Bertemu Tuyul

Pada suatu hari aku ditinggal ibuku pergi bersama temannya entah kemana. Untung saja ada bibi pembantu yang menemaniku dan adik ku dirumah. Lalu aku bertanya kepada bibi pembantu, apakah ibuku menitipkan pesan untukku, lalu bibi pembantu menjawab, ibu non hanya menitipkan pesan agar jangan main terlalu jauh dari rumah jawab bibi pembantu.

Lalu aku menjawab oh, akhirnya aku pergi bermain bersama teman-temanku. Hingga akhirnya pun malam sudah menghampiri aku langsung pulang kerumahku betapa kagetnya aku saat aku membuka pintu rumah assalam, ya allah ini rumah atau kapal pecah sih berantakan banget. Aku mencari bibi pembantu tapi aku tidak menemukan siapapun didalam rumah hanya ada barang barang yang berserakan di lantai akhirnya akupun masuk ke kamar ibuku dan belum aku melangkah ke depan pintu.

Tiba tiba aku melihat bayangan hitam yang mengacak acak bantal ibuku, aku pun langsung lari ke luar rumah lalu aku berpikir apakah ini ada hubunganya dengan terjadinya uang keluargaku sering hilang tiba tiba. Akhirnya ibuku datang lalu ibuku bertanya kenapa aku ada di luar, aku pun hanya terdiam saja tak mengjhiraukan apa apa keesokan harinya aku langsung menjawab.

Ibu kemarin aku bertemu tuyul dikamar ibu karena itulah uang keluarga kita sering hilang. Lalu ibuku kepasar membeli bunga bunga, lalu disirami ke seluruh daerah dalam rumah. Lalu 1 tahun kemudian aku pindah ke cherry field perumahan baru. Lalu keluargaku termasuk aku tinggal disana sudah hampir 5 tahun, lalu ada satu kejadian saat aku makan bersama diruang keluarga.

Aku tidak sengaja melihat sosok bayangan hitam yang sama dirumahku dulu. Tapi kali ini dia merangkak dengan tinggi kira-kira 1 kaki. Bayangan hitam tersebut langsung keluar dari kamar ibuku, dan menuju ke kamar tempatku tidur, sejak saat itu aku tidak berani tidur sendiri lagi.

loading...

Share This: