Bertemu Wanita Berleher Seperti Baut

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Halo, nama saya muhammad selamet asal saya dari desa grogol kecamatan kapetakan, kabupaten Cirebon, Jawa barat. Mumpung malam jum’at saya mau bercerita tentang pengalaman saya bertemu wanita berleher seperti baut *hiii. Ini pengalaman yang nyata dan tak bisa dilupakan. Baru kali ini saya bercerita disini tapi sebelumnya sudah kuceritakan pada teman-teman saya. Baik dari pada lama-lama basa basi mending langsung aja ke topik yang mau diceritakan lets go hehe.

Pengalaman ini terjadi sekitar 4 tahun lalu ketika saya masih berumur 13 tahun sekarang saya mau menginjak usia 17 tahun. Waktu itu saya merasa bosan sekali di dalam rumah. Lalu saya keluar dari rumah untuk mencari keramaian, kan biasanya ada anak muda yang ngobrol-ngobrol, tempat ngobrol atau yang sering saya sebut ranggon entah apa namanya kalau di daerah kalian hehe. Tapi setelah saya keluar dan melihat tempat itu tak ada orang 1 pun yang duduk disana suasana pun hening sepi. Tak ada orang yang ada hanya suara suara hewan padahal malam itu masih jam 21.00 malam tapi sepinya minta ampun.

Lalu setelah itu saya berkeinginan untuk melihat kearah jalan raya. Mata saya saat itu agak ngantuk tapi saya hiraukan, tapi tiba-tiba langkah saya terhenti di sebuah pohon kelapa. Karena saya melihat ada seorang wanita berdiri sendirian dijalan gang yang menuju rumah saya. Dan seketika mata saya langsung menatap tajam wanita itu dan begitupun sebaliknya. Wanita itu mengenakan baju putih pendek memakai celana masa kini yang pahanya kelihatan dan berambut agak panjang.

Wajah wanita itu berbintik-bintik merah seperti kena penyakit tapi cantik juga. Wanita itu seolah-olah tersenyum padaku tapi saya masih diam saja. Kalau kata teman saya, kalau bertemu hantu beneran maka energi kita akan terserap oleh hantu itu. Setelah lumayan lama saya dan wanita itu berpandang-pandangan, tiba-tiba wanita itu memutarkan lehernya sambil tetap menatap ke arah saya.

loading...

Seakan-akan ia menunjukkan identitasnya. Saya pun menatapnya dengan tajam tanpa bisa berbuat apa-apa berteriak pun tak bisa mulutku seperti terkunci. Wanita itu terus memutarkan lehernya hingga mau mencapai genteng rumah. Setelah saya sadar bahwa wanita yang saya temui itu adalah hantu saya pun kembali masuk ke rumah dengan rasa takut.

Saya pun membayangkan wajah wanita itu dan sampai sekarang saya masih ingat wajahnya yang cantik tapi berleher seperti baut, *hi, serem. Sekian saja cerita dari saya karena saya sedang duduk sendirian takut kalau wanita itu menemani saya kan jadi berabe. Mohon maaf kalau ada kesalahan dalam tulisan dan bahasa yang saya gunakan karena saya adalah manusia yang tak luput dari kesalahan. Ingat! Hantu itu bisa muncul kapan saja dan dimana saja karena itu, waspadalah. Sekian dan terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

loading...