Bertemu Zombie di Tengah Jalan

Hai bertemu lagi dengan saya dwipranata wardhana tantama. Baiklah langsung ke cerita saja, waktu itu aku sedang berada dirumah, sehabis itu temanku wilbert meneleponku “hi, dwi mau ke rumahku gak main Play Station?” terus aku bilang “mau dong setengah jam lagi aku sampai dirumahmu”.

Setelah aku sampai di rumahnya wilbert, dia menyuruhku langsung masuk ke dalam rumah dan kami pun bermain game GTA San Andreas. Setelah selesai bermain game, aku pun segera pamit pulang kepada wilbert. Saat aku pulang, aku melihat seperti ada seseorang yang berjalan. Disaat aku lihat lebih dekat lagi, astaga ternyata itu adalah zombie.

Dia telah memakan semua warga yang ada disini kecuali aku dan keluargaku. Karena saat dia ingin memakan keluargaku, aku memukul dia dengan tangan kosongku. Seketika itu juga, zombie tersebut tewas di tempat, aku pun mengajak keluargaku untuk pergi dari sini karena disini sudah tidak aman lagi untuk di tempati.

Kami pun pergi ke hutan belantara dan setelah sampai di hutan, aku melihat vincent temanku dan keluarganya. Aku pun menanyai nya “vin kau juga dikejar zombie juga?” dia mengatakan “iya, lu juga dikejar ya?” aku mengatakan “ya iyalah kalau gak dikejar ngapain gue ke hutan ini”. Ceritanya masih panjang kawan nanti dilanjutin lagi di bertemu zombie di tengah jalan part 2.

loading...

Share This: