Bertemu Zombie di Tengah Jalan Part 2

Hai ketemu lagi dengan saya dwipranata wardhana tantama. Baiklah kali ini saya akan melanjutkan cerita bertemu zombie di tengah jalan yang waktu itu ya, baiklah cerita kelanjutan nya adalah setelah bertemu vincent dan mengobrol sebentar aku dan vincent pergi ke supermarket untuk mengambil makanan.

Saat sudah sampai di supermarket itu, aku melihat jack temanku. Aku pun segera memanggil dia dan dia pun langsung melihat kepadaku dan aku bilang “jack lu mau kemana?” lalu dia bilang “mau kabur, ada zombie disini” mendengar itu, aku pun mengatakan “sama saya juga dikejar oleh zombie”.

Kami pun segera mengambil beberapa makanan dari supermarket tersebut dan setelah semuanya sudah siap mengambil makanan. Kami pun segera kembali sambil berlari masuk ke dalam hutan untuk bertemu dengan keluargaku dan vincent sekeluarganya. Dan alangkah terkejutnya kami, setelah melihat bahwa seluruh keluarga kami sudah habis dimakan oleh zombie yang ganas dan sangat kelaparan itu.

Aku pun langsung mengeluarkan sebuah pedang katanaku dan langsung aku tebas kepala beberapa zombie. Kami pun segera pergi mencari tempat yang lebih aman dan setelah sampai disuatu ditempat yang aman barulah aku tahu, bahwa temanku caroline yang menjadi biang keroknya selama ini, aku langsung mencari caroline dan saat ketemu seketika itu aku tebas kepala caroline dan caroline pun mati bersama para zombienya.

loading...

Share This: