Bibiku Kesurupan Karena Main Jelangkung

Hai sahabat KCH perkenalkan namaku syafrida, aku orang baru disini. Langsung saja ya ke ceritanya. Pada waktu itu pukul 9 malam, aku lupa hari apa tetangga kami (orang yang mengontrak di rumah nenekku) pindah dari rumah depan ke belakang, masih rumah kontrakan nenek juga pindah karena ada kejadian menyeramkan katanya. Ya nanti kapan-kapan aku ceritakan lagi ya.

Langsung saja jadi pas malam tiba, kami pada ngumpul di depan rumahku seperti biasanya tapi tiba-tiba bete tetanggaku juga nantangi anak lajang yang pindah ke belakang itu namanya andi, main jelangkung. Maksud hati bete dan bibiku mau iseng ngerjain andi yang penakut itu, jadi di ambil sebuah kaleng rokok di isi koin terus mereka masuk ke rumah yang sudah di kosongkan tadi.

loading...

Aku di ajak main tapi aku gak mau karena aku takut. Jadi cuma tunggu saja di depan rumah itu. Menurut cerita mereka di dalam, mereka masukan koin ke dalam kaleng terus mereka pegang kaleng itu bersamaan di ruang tengah. Bete dan bibiku kasih kode pura-pura menggoyang kalengnya terus pura pura kesurupan. Bete pura-pura bertanya sama hantunya “ini siapa?”.

Tapi malah kalengnya berguncang kuat dan terlempar ke arah dapur. Bersamaan itu angin masuk dari belakang, bibiku pun pingsan. Di pikir bete masih berakting bibiku, lalu bete berbisik bangun andinya sudah kabur. Tapi bibiku tidak bangun-bangun. Karena tidak juga sadarkan diri, lalu di angkat sama andi dan anak lajang tetangga kami juga ke rumah, bibi lalu di letakan di tempat tidur.

Tapi tiba-tiba bibiku sadar, tapi mukanya lain, matanya merah dan yang paling menyeramkan menurutku jalannya seperti genderuwo, berjalan menuju rumah kosong. Sudah di pegangi dengan 4 laki-laki pun tidak sanggup menahannya karena tenaga bibi 10 kali lipat dari biasanya. Sesampainya di depan rumah kosong itu, dia menendang pintunya cukup keras hingga jebol.

Lalu bibi pingsan terus kami bopong lagi ke kamar, terus tiba-tiba mata bibi terbelalak besar dengan mata yang merah dan lidah bibi menjulur panjang sepanjang lidah lembu, panjang sekali. Badannya kejang kaku, tiba-tiba anak bibi pulang dari kerja, tepat jam 12 malam. Dia menangis histeris melihat mamahnya begitu, kami coba menenangkan anaknya. Sudah kami panggil orang pintar untuk mengobati bibi, tapi gak bisa.

Anak bibi terus menangis meratapi mamahnya yang terbelalak lidah dan matanya. Tapi tiba-tiba anaknya diam dan tertawa terbahak-bahak dengan mata merah dan berlari keluar menuju jalan raya dan ingin menabrakan dirinya di jalan raya. Terus kami tarik ke rumah jadi bingung kami semuanya yang mana mau di pegang, dua-duanya memberontak kerasukan.

Jadi tiba-tiba datang satpam pabrik di depan rumah bibi yang punya kepintaran, jadi anaknya bibi di sadarkan dulu terus bibi. Sesudah sadar, bibi duduk dan tiba-tiba kerasukan lagi dan lari ke belakang, kami tarik masuk ke rumah. Itu berlangsung sampai jam 1 malam. Jadi satpam itu komunikasi sama yang merasuki bibi, dia bilang minta di pulangkan dekat pohon kapuk yang ada di belakang rumah kosong itu.

Jadi satpam itu bilang biarkan dia pergi ke belakang, ikuti saja dari belakang. Tiba-tiba bibi jatuh pingsan tepat di bawah pohon kapuk itu, terus di angkat di bacakan mantera sama satpam itu. Lalu bibi sadar dan keheranan, lalu bertanya kenapa banyak orang di rumahnya. Oke sampai disini dulu ceritanya, kapan-kapan saya cerita lagi.

KCH

syafrida

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

syafrida has write 2,694 posts