Bidan Tertipu Hantu

Halo namaku Hana, sekarang aku sedang kuliah. Aku mau cerita tentang pengalaman temanku. Temanku adalah seorang bidan dia lebih tua daripada aku, dia sudah menikah. Dia pernah cerita padaku. Pada suatu malam saat temanku tertidur ada orang yang mengetuk pintu rumahku, aku membuka pintu. Saat aku membuka pintu ada seorang laki-laki yang sedang panik karena istrinya mau melahirkan.

Dia meminta tolong pada temanku untuk membantu persalinan istrinya, temanku menyuruh bapak itu untuk membawa istrinya tapi kata bapak itu istrinya tidak kuat untuk menuju kerumah temanku. Akhirnya temanku setuju, dia meminta ijin kepada suaminya, suaminya pun mengijinkannya. Setelah beberapa menit temanku pergi, suaminya merasa perasaannya tidak enak.

Akhirnya sang suami mengikuti istrinya (temanku) dan sang bapak dengan mobil. Sang suami terus mengikuti istrinya sampai sang istri dan bapak masuk ke gang. Suami temanku tidak bisa masuk ke dalam gang itu karena mobil temanku tidak muat untuk masuk ke gang itu. Akhirnya sang suami menunggu istrinya di depan gang itu sampai pagi. “kenapa istriku belum kembali” kata sang suami, saking penasarannya kenapa istrinya belum balik akhirnya sang suami meninggalkan mobilnya dan jalan masuk ke gang itu.

Sesampai di gang itu ternyata gang itu bukanlah rumah tapi kuburan. Sang suami melihat sang istri (temanku) sedang tidur diatas salah satu makam. Bapak dan istrinya yang mau melahirkan ternyata adalah hantu. Kata temanku ini adalah pengalaman paling buruk yang di alaminya selama menjadi bidan. Mungkin dalam cerita tidak terlalu seram tapi kalau kita yang mengalaminya sendiri pasti sangat menakutkan.

loading...
KCH

Hana

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Hana has write 2,686 posts