Biola Keramat

Salam kenal namaku syafira panggil saja fira. Aku punya 1 cerita lumayan seram mengenai biola keramat. Nesha adalah anak yang hobi bermain biola, di suatu hari nesha bermain dengan afni, dan afni mengajak nesha untuk melihat lihat koleksi keramat milik papah nya afni, satu persatu ia tunjukan koleksi papah nya kepada nesha. Singkat cerita nesha melihat biola yang sangat cantik.

Nesha : afni, apa biola itu milik papah mu?
Afni : iya, itu salah satu koleksi keramat papah ku.
Nesha : boleh tidak, aku memainkan nya?
Afni : maaf nesha papah ku berpesan tidak boleh ada yang memainkan biola itu.
Nesha : oh.

Seketika pikiran nesha menjadi jahat, ia berencana untuk mencuri biola nya.

loading...

Nesha : afni, tolong ambilkan air minum yah, aku haus banget.
Afni : baiklah.

Ketika afni mengambil air, nesha mencuri biola nya dan berlari ke rumah nya. Banyak anggota kelurga nya bertanya ‘dari mana asal biola itu’, nesha pun menjawab ‘afni memberikan nya kepadaku’. Ketika anggota keluarga nesha berkumpul, nesha menunjukan bakat bermain biolanya (dengan biola keramatnya ) saat memainkan biolanya seketika seluruh leher anggota keluarga nesha mengeluarkan darah dan mereka tewas secara massal, nesha terkejut lantai rumah nya di penuhi dengan darah.

Nesha panik dan bertemu dengan seseorang berjubah hitam sedang memainkan biola, seketika leher nesha pun mengeluarkan darah dan sebelum nesha menghembuskan napas terakhir nya orang itu berkata ‘rasakan, itu akibat memainkan biola kesayanganku’, akhirnya seluruh keluarga nesha tewas termasuk nesha, dan biola keramat itu pun hingga sekarang entah berada dimana. Sekian cerita dari ku.

Share This: