Boneka Aneh di Rumah Paman

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi si gadis imut dari Aceh *hehe. Bagaimana kabar kak dwi, kak gina, dan yang lainnya, pasti baik bukan. Oke dicerita ke-55 ini aku akan bercerita tentang sebuah boneka. Ya sebuah boneka aneh, sore kemarin aku pergi kerumah pamanku. Rumah pamanku tidak terlalu jauh dari rumahku. Setelah berbincang-bincang dan bercanda dengan sepupuku, aku pun masuk kedalam kamar sepupuku yang bernama nabila.

Habis aku sangat mengantuk, jadi kuputuskan untuk menginap dirumah pamanku. Tiba-tiba lemari sepupuku goyang-goyang sendiri, apa mungkin gempa ya? Tanyaku dalam hati (maklum aceh kan sering gempa). Tapi kalau gempa kok barang-barang dalam kamar tidak bergoyang juga sama halnya dengan lemari itu. Aku pun turun dari kasur untuk membuka lemari itu.

loading...

Saat kubuka lemari itu, hanya boneka cantik yang ada disitu. Aku pun mengambil boneka itu dan menaruhnya dimeja belajar sepupuku. Aku pun merebahkan diriku ini lagi ketempat tidur. Tak terasa aku terbangun pada jam 18.06 sore. Aku terkejut saat kulihat dipojok kamar terdapat boneka cantik itu. Bukannya tadi aku menaruhnya dimeja belajar? Aku pun mengambil boneka itu, dan meletakannya kembali dimeja belajar.

Saat aku ingin keluar kamar, boneka itu sudah berada dikakiku. Aku sangat terkejut, dan juga merasa aneh. Ada apa dengan boneka ini? Tiba-tiba kakiku seperti terkena sebuah goresan. Aku mulai berteriak saat kulihat kakiku penuh dengan darah. Pamanku, bibiku, dan sepupuku mendatangiku dan bertanya apa yang terjadi. Tapi anehnya boneka itu sudah hilang, dan saat kutanya pada sepupuku nabila dimana boneka itu? Dia menjawab bahwa dia tidak punya boneka.

Aku baru teringat kalau sepupuku ini tidak suka boneka. Tetapi siapa yang menggores kakiku ini? Sangat aneh bukan! Lantas boneka dirumah paman tadi itu apa? Apakah hanya halusinasiku saja. Tetapi jika semua ini hanya halusinasi, mengapa kakiku sampai berdarah begini? Gara-gara kejadian ini, Aku mulai membenci yang namanya boneka. Cukup sekian. Wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

loading...