Boneka Anis

Hallo admin dan teman-teman KCH yang ceritanya makin *kece, aku Meithya Adisa Intani, aku masih newbie di KCH dan ini ceritaku yang ke-4, cerita pertamaku adalah “seperti temanku” oh ya aku suka banget sama cerita kak Sezgina Fradah (semoga kak Sezgina baca ya!) Oke let’s go to the story! I hope you’ll like my story!

Jadi begini, ada seorang anak bernama Anis, dia sangat cantik dan memiliki banyak boneka dirumahnya. Tetapi semua bonekanya itu begitu menyeramkan ada yang tidak memiliki wajah, ada yang matanya lepas, ada yang tidak memakai baju, ada yang sangat bau sekali, ada juga yang berlumuran darah, apalagi yang kepalanya botak sangat menjijikan tidak ada satupun boneka Anis yang terlihat sempurna.

Tunggu, tunggu. Ada satu boneka yang lumayan bagus dan cukup terlihat cantik, hanya saja matanya selalu melotot dan pakaiannya terlihat lusuh, Anis sangat mencintai boneka itu. Dengar-dengar, boneka Anis akan hidup ketika jam 12 malam. Boneka, oh ya boneka itu akan mengajak Anis bermain, bercanda gurau dengan Anis dan melakukan hal-hal lain bersama Anis setiap hari, setiap jam 12 malam.

Anis bilang kalau akhir bulan desember atau akhir tahun, boneka anis itu akan mencari tumbal anak-anak perempuan kecil berumur 10 tahun. Mengapa boneka itu menginginkan anak-anak perempuan? Ternyata, boneka anis tersebut adalah arwah kakak dari Anis, dia mencari tumbal untuk bertahan hidup. Suatu hari diakhir tahun, boneka itu akan mencari tumbal lagi, karena nyawa boneka itu akan hampir habis.

Boneka itu takut karena tidak mampu lagi untuk hidup dia lalu menjadikan Anis adiknya sendiri sebagai tumbalnya. Anis pun meninggal kehabisan darah sekarang! Siapa lagi selanjutnya yang akan menjadi tumbal boneka Anis? Apakah kamu? Semoga tidak ya, karena kamu bukan anak kecil lagi *hehe. Sekian dan terima kasih.
By: Meithya (14)
Facebook: Meithya Anindia

loading...
KCH

Meithya Adisa Intani

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Meithya Adisa Intani has write 2,684 posts