Boneka Annelisa

Ada seorang anak bernama Cindy. Suatu hari, Cindy sedang bermain di playground dan ia menemukan sebuah boneka yang sangat lucu tetapi mencurigakan. Entah kenapa walaupun boneka itu sederhana, Cindy tetap ingin mengambilnya. Dia menunjukkan boneka itu kepada teman-temannya. Tetapi saat ia menunjukkan boneka itu, teman-temannya ketakutan. Semua temannya langsung berlarian karena menganggap boneka itu seram.

Ada 3 teman Cindy yang bicara dengan Cindy. Alice berkata “kalau kamu tidak menyimpan boneka itu, kamu akan kami jauhi selamanya”. Kedua teman Alice mengangguk. Akhirnya, Cindy pulang kerumah dengan keadaan sedih. Sesampai dirumahnya, Cindy memandangi boneka itu. Ia menimang-nimang boneka itu. Cindy menamainya Annelisa. Ia bertemu dengan mamanya sambil membawa boneka itu keruang tamu.

“Mama, lihat ini! Aku punya boneka baru! Lucu kan ma?” ucap Cindy senang. “Darimana kamu mendapatkannya Cindy? Darimana?” tanya mama. “Aku menemukan ini di semak-semak taman bermain ma! Kasihan boneka ini ditelantarkan oleh pemiliknya. Maka aku bawa aja kerumah” jawab Cindy. Mamanya tersenyum. Mamanya tidak tahu apa yang akan terjadi kepada anaknya.

Sesampai dikamarnya, Cindy menaruh boneka itu di meja lampu dan berkata “kamu duduk disini ya Annelisa”. Dan setelah itu Cindy pergi tidur. Ditengah malam yang sunyi, Cindy mendengar ada suara sayup-sayup yang terdengar seperti suara minta tolong. Tetapi suaranya tidak terlalu jelas. Suara itu terdengar seperti “Cin-dyy, ke-ma ri-lah! To-long aku! A-tau, aku aka-n mem-bu” hanya sampai itu saja. Suara itu berhenti. Cindy tertidur lagi. Lalu pintu kamar Cindy terbuka secara tiba-tiba. Cindy terbangun karena ada suara kegaduhan diluar kamarnya. Cindy mengecek apa yang terjadi, tetapi ternyata tidak ada apa-apa.

Cindy kembali ke kamar tidurnya. Tetapi ada yang menahan Cindy untuk masuk ke kamarnya. Seperti ada yang menarik Cindy untuk keluar rumah. Tetapi Cindy berusaha masuk ke kamarnya dan ia sadar bahwa boneka Annelisa sudah tidak ada. Cindy mencari bonekanya sampai ke gudang bawah tangga. Namun saat ia ingin keluar gudang itu, Cindy terkunci. Ia menangis didalam gudang itu. Tetapi ia melihat boneka Annelisa sedang memegang pisau dapur dan tersenyum jahat. Cindy mengira kalau boneka Annelisa ingin mengajak Cindy bermain. Tetapi Cindy salah. Boneka Annelisa terlihat marah dan segera menusuk bola mata Cindy dan mencincang-cincang tubuh Cindy.

loading...

Pagi hari pun tiba. Mama Cindy mencari Cindy di kamarnya. Tetapi Cindy tidak ada. Mamanya mengira kalau Cindy sedang mengumpat. Mamanya langsung pergi ke gudang di bawah tangga dan menemukan Cindy dengan penuh darah dan tubuh yang terpisah-pisah. Mamanya langsung menangis dan memanggil dokter untuk mengecek Cindy. Saat dicek, Cindy sudah meninggal. Tetapi, ada bagian tubuh yang kurang. Yaitu bola mata yang ditusuk oleh boneka itu. Sampai sekarang belum ada yang menemukan boneka tersebut dan bola mata Cindy yang hilang.

KCH

Cara

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Cara has write 2.652 posts