Boneka Arabella

Ada seorang gadis kecil yang bernama Lucy dihadiahkan sebuah boneka tua peninggalan nenek buyutnya. Gadis ini tidak menyukai boneka itu, karena mata dari boneka itu seolah-olah mengikuti ke manapun dia pergi. Boneka itu bernama Arabella, nama pemberian neneknya. Karena takut, ia menyimpan boneka itu di bawah tangga di rumahnya, tepat di dalam lemari sepatu.

loading...

Malam itu, ketika ia tidur, ia terbangun dan mendengar suara ribut dari bawah tangga. Kemudian terdengar suara, “Lucy.. Aku ada di bawah tangga.” Lalu suara itu berhenti. Lucy mengira ia hanya bermimpi. Namun malam berikutnya, kembali terdengar keributan yang sama dan suara “Lucy.. aku ada di bawah tangga”.

Lalu suara itu berhenti seketika. Lucy yang sangat ketakutan meminta ibunya untuk membuang boneka tersebut, tetapi dia tidak di ijinkan karena boneka itu adalah warisan dari nenek buyutnya. Malam itu Lucy tidak bisa tidur karena takut, dan lagi ia mendengar sebuah keributan dan sebuah suara panggilan, “Lucy.. Aku ada di bawah tangga”.

karena ia penasaran ia pun mengeceknya suara apakah itu. Keesokan harinya Lucy telah tewas, ibunya telah menemukan tubuh Lucy di bawah tangga, kepala Lucy berlumuran darah dan boneka Arabella tersenyum di samping tubuh Lucy. Hari itu juga mereka berdua di kuburkan bersama dalam satu liang kubur.

Share This: