Boneka Beruang Berpita Merah

Kita tidak akan pernah tahu benda-benda di sekitar kita mungkin memiliki asal-usul yang mengerikan contohnya seperti boneka beruang berpita merah. Hai, namaku Dika, aku akan menceritakan kisahku di rumah baruku yang berada di daerah malang. Aku baru saja pindah ke malang karena ayahku pindah kantor di daerang malang, aku tinggal di rumah nenek ku.

Karena baru pindah aku sekeluarga bersih-bersih rumah dan menata barang-barang pindahan. Ketika aku membersihkan loteng atau kamar atas di atas lemari tak sengaja aku melihat kotak tua penuh debu. Ketika aku membukakan kotak tersebut aku mendapati sebuah boneka beruang berpita merah.

Bulunya penuh debu dan matanya hilang satu, di pita tersebut ada tulisan “Andi” aku tidak berpikir panjang. Aku langsung membawa boneka tersebut ke kamar. Aku meletakan boneka tersebut di ranjang dan aku meninggalkan boneka itu untuk membersihkan loteng kembali.

loading...

Saat aku kembali boneka itu ada di meja dekat ranjang. Aku pikir ibu yang sudah memindahkan boneka tersebut, aku langsung ke bawah untuk menanyakan itu, saat itu ibu sedang santai melihat tv di ruang tengah. Aku menanyakan “Ibu tadi ke kamarku?”, ibu keheranan dengan pertanyaanku.

Lalu ibu menjawab “dari tadi ibu disini menonton tv dan tidak ke kamarmu”. Di dalam hati aku berkata “kalo bukan ibu, lalu siapa yang memindahkan boneka tersebut”. Tapi aku tidak memikirkan hal itu terlalu jauh. Aku langsung naik ke atas, saat aku membuka pintu. Aku melihat boneka itu pindah posisi lagi, sekarang di atas ranjang lagi.

Aku keheranan dengan kejadian itu, aku langsung memindahkan boneka itu ke loteng dan memasukan nya ke dalam kotak lagi dan menaruhnya di lemari. Lalu aku meninggalkan nya dan bermain PS 2 di bawah. Saat itu sudah jam 16.00 sore, aku membersihkan PS dan langsung ke kamar untuk mengambil handuk. Ketika aku masuk, aku melihat boneka itu lagi aku sangat bingung dengan ini, Bersambung ke Part 2.

Share This: