Boneka Berubah-ubah

Hai aku anak baru di sini dan maklumin aja kalo ada salah kata atau ceritanya agak gak nyambung bagi kalian. Lanjut saja ke cerita, jadi seperti biasa aku latihan sepak bola di lapangan. Nah di lapangan itu lokasinya dekat sama TPU. Di saat aku latihan, aku ngelihat boneka di dekat gerbang TPU mukanya persis boneka beruang tapi seperti sudah rusak dan kelihatan kotor.

Nah pas aku latihan nggak sengaja bola ke tendang ke arah boneka itu. Aku lihat bonekanya berubah malah sekarang jadi boneka matanya satu dan kepalanya lancip seperti tombak, saat aku ambil bola terus aku lihat lagi tuh boneka sekarang malah hilang begitu saja. Aku langsung lari terbirit birit.

loading...

Saat aku sudah selesai latihan, aku pulang kerumah dan pas sampe di depan pintu runah betapa terkejutnya aku, ku lihat boneka itu di dekat pintu. Saat aku mau buang, aku dengar sekilas pas aku pegang dia bicara “Aku akan selalu mengganggumu nak”.

Aku yang dengar itu langsung gemeteran dan pingsan. Aku sadar sudah di kamar dan di dampingi ustad katanya aku di rasuki sama tuh boneka dan akhirnya tuh setan sudah di usir jauh-jauh. Alhamdulillah sekarang aku sudah nggak pernah lihat tuh boneka. Sekian sampai di sini saja dan maaf kalo ceritanya gak jelas, thanks.

Share This: