Boneka Hantu Annabelle

Boneka Annabelle merupakan kasus supranatural yang diselidiki oleh paranormal Ed dan Lorraine Warren mengambil bagian dalam kasus ini selama awal 1970 an, dan disorot dalam buku The Demonologist. Telah dinyatakan bahwa ini adalah salah satu kasus yang paling tidak biasa dari benda yang dimiliki pada catatan nya.

loading...

Pada tahun 1970, seorang ibu membeli boneka antik Compang-Camping Ann Doll dari toko boneka. Boneka itu hadiah untuk putrinya Donna pada hari ulang tahunnya. Donna, pada saat itu, adalah seorang mahasiswi di perguruan tinggi, mempersiapkan untuk lulus dengan gelar keperawatan dan tinggal di sebuah apartemen kecil dengan teman sekamarnya Angie (perawat juga).

Senang dengan boneka, Donna meletakannya ditempat tidurnya sebagai hiasan dan tidak memberikan untuk berbagi dua dengan temannya sampai beberapa hari kemudian. Dalam waktu itu, baik Donna dan Angie melihat bahwa tampaknya ada sesuatu yang sangat aneh dan menyeramkan tentang boneka. Boneka tersebut rupanya pindah, gerakan yang relatif tidak terlalu mencolok sendiri pada awalnya, seperti perubahan posisi tetapi dengan berlalunya waktu gerakan menjadi lebih terlihat.

Kadang-kadang boneka itu akan ditemukan melintasi kaki di sofa dengan tangan dilipat, lain kali ditemukan tegak, berdiri di atas kakinya, bersandar dikursi ruang makan. Beberapa kali Donna, menempatkan boneka di sofa sebelum berangkat kerja akan tetapi pada saat kembali ke rumah mereka menemukan boneka annabelle itu kembali kekamar di tempat tidur dengan pintu tertutup.

Suatu malam Donna pulang dan menemukan boneka itu telah pindah lagi, kali ini di tempat tidurnya. Donna telah datang untuk menemukan bahwa ini adalah khas dari boneka tapi entah bagaimana ia tahu kali ini berbeda, sesuatu yang tidak benar. Rasa takut datang ketika dia memeriksa boneka dan melihat apa yang tampak seperti tetesan darah di bagian belakang tangan dan dada. Tampaknya, entah dari mana, cairan berwarna merah muncul pada boneka. Takut dan panik, Donna dan Angie memutuskan sudah waktunya untuk mencari nasihat dari paranormal.

Tidak tahu ke mana harus mencari, mereka menghubungi media dan pemanggilan arwah diadakan. Donna kemudian diperkenalkan dengan semangat Annabelle Higgins. Media terkait kisah Annabelle baik Donna dan Angie. Annabelle adalah seorang gadis muda yang tinggal di properti sebelum apartemen dibangun. Dia adalah seorang gadis muda berusia tujuh tahun ketika tubuh tak bernyawa itu ditemukan dalam bidang yang di atasnya kompleks apartemen sekarang berdiri.

Merasa kasihan untuk Annabelle dan kisahnya. Donna memberi izin untuk menerima boneka itu dan tinggal. Mereka harus segera mencari tahu bagaimanapun, bahwa Annabelle itu hanyalah boneka. beberapa minggu kemudian Donna melihat bahwa boneka Annabelle robek dan memiliki luka bergerigi di sepanjang mulutnya. Suatu malam Donna terbangun karena ada nyanyian seorang gadis kecil, dia berjalan ke kamar mandi, dia melihat Angie mati dengan kata-kata “ingin bermain?” ditulis dalam darah temannya.

Dan jika Anda ingin mengunjungi boneka terkenal Annabelle, ia dapat ditemukan di Warren Okultisme Museum di Moodus, Connecticut. Museum ini dijalankan oleh Lorraine Warren, penyidik paranormal terkenal, dan sekarang banyak tamu di acara televisi “Paranormal Negara” berkunjung. Bertempat di sebuah kotak kaca di museum, Anda akan menemukan Annabelle disana. Bu Warren menceritakan bahwa Annabelle masih bergerak kadang-kadang dan masih dikenal untuk membuat suara menggeram ke pengunjung, tetapi pengunjung sepertinya sudah biasa dan tidak heran dengan suara tersebut.

Share This: