Boneka Maria Berhantu

Perkenalkan nama saya adel lia eka pus pita ningrum langsung saja kita ke cerita berjudul boneka maria berhantu. Pada saat aku pergi ke rumah nenek, aku berjalan di sebuah kuburan massal dan aku melihat villa di belakang kuburan massal itu, nenek ku bilang padaku jangan pernah masuk ke dalam villa itu. Tapi aku penasaran pada villa itu dan aku masuk ke villa itu dan di dalam villa itu sangat kotor dan mengerikan lalu aku menemui boneka yang sangat lucu.

Aku membawa boneka itu dan menceritakan tentang villa itu pada ibuku tapi ibu tidak percaya dan ibu menganggap itu mitos, dan aku kesal kepada ibuku. Aku masuk kamarku dan memeluk boneka itu lalu memberi nama boneka itu dengan sebutan ‘maria’ tiba tiba asap datang dan muncul sosok mengerikan.

loading...

Lalu sosok itu berbicara kepadaku “jangan mengambil boneka ku” ternyata itu boneka miliknya dan aku tidak tahu kalau boneka itu punya sosok mengerikan itu. Aku segera mengembalikan boneka itu ke tempat asalnya dan dia sama seperti hidupku yang tidak di percayai oleh keluargaku sendiri. Lalu aku pun pergi ke villa itu lagi untuk berbicara pada orang yang mengerikan tersebut, dan lalu aku minta maaf karna telah mengambil boneka tersebut lalu tiba – tiba asap pun muncul.

Saat aku meminta maaf, lalu keluar lah asap dan tiba – tiba munculah hantu tersebut. Akupun hampir dirasuki oleh hantu yang keluar dari asap tersebut. Tiba – tiba ada yang menolongku yaitu temanku azkya ayu kholilah, kalian pernah dengar dia kan. Dia itu temanku yang menganjurkan aku untuk membuat cerita ini, oke selesai deh kita ngobrolnya ayo lanjut cerita, dan ternyata temanku yang kerasukan.

Lalu saat itu aku pun berlari dan memanggil orang pintar, kata orang pintar tersebut, jin dalam boneka maria ini marah karna kau meminta maaf tidak melakukan sesajen persembahan. Akhirnya keluargaku meminta maaf dengan melakukan sesajen dan akhirnya aku pun tak diganggu lagi oleh hantu tersebut. Oke selesailah ceritaku, terima kasih sudah membaca ceritaku.

Share This: