Boneka Matryoshka

Hai sobat KCH, ini aku keke. Ini adalah ceritaku yang kedua, oke jadi kejadian nya ini sekitar 4 hari lalu di negara Prancis, aku dan kakak ku pergi berlibur ke Prancis. Kami menginap di sebuah hotel (susah bacanya) nggak apa-apa kan? nah waktu kita lewat mau ke kamar di lantai atas, ada sebuah boneka matryoshka yang berjajar rapi di meja untuk menjadi hiasan.

Pada saat itulah hal ganjil mulai terjadi. Boneka matryoshka yang kulihat jatuh dan pecah, lalu terpisah-pisah oleh seorang wanita yang kelihatan nya berasal dari Inggris. Wanita itupun terlihat seperti terangkat dan dengan sendirinya dia kemudian terjatuh ke bawah. Tak lama kemudian wanita itupun langsung tidak sadarkan diri.

Aku dan kakak ku pun langsung mundur ke belakang dan mengganti nomor kamar kami. Keesokan harinya, di kabarkan bahwa wanita yang saat kemarin hari menginjak boneka matryoshka itu meninggal dunia di dalam bath tub dengan tubuh yang berlumuran darah.

loading...

Setelah itu, kami melewati boneka matryoshka itu kembali karena memang boneka matryoshka itu sejalan dengan sky lobby yang berada di lantai tiga. Kami terkejut-ria ketika melihat bahwa boneka matryoshka itu ada kembali dan wajah boneka matryoshka itu sama dengan wanita yang menginjak boneka itu kemarin. Terima kasih karena telah mau membaca ceritaku, salam dari keke.

Share This: