Boneka Misterius

Hai namaku Aisyah ramadani biasa di panggil Aisyah. Ini adalah postingan ceritaku yang ke-2 dengan judul boneka misterius, aku akan menceritakan tentang bonekaku yang satu ini dan aku juga akan menceritakan asal usul bonekaku ini. Pada libur panjang dari sekolahku ini, aku pergi ke pantai di sana aku bermain main.

Aku pergi ke pantai untuk refreshing karena selama liburanku aku hanya pergi ke bandung dan jakarta. Aku bosan pergi ke sana, karena itulah aku pergi ke pantai dan saat aku sedang asik bermain air. Aku melihat sebuah boneka yang mengapung di atas air dan aku segera menghampiri boneka itu. Bonekanya masih bagus dan halus, akhirnya aku memberi tahu tentang boneka itu kepada papah dan mamahku.

Dan waktu tak terasa berjalan dengan cepat, ternyata tanpa aku sadari jam sudah menunjukan pukul 03.00 aku pun segera mandi dan bersiap siap untuk pulang. Dan di perjalanan aku terus saja mencium dan memeluk boneka itu, dan saat sudah sampai rumah aku merasa kelelahan akhirnya aku langsung menuju ke kamarku dan  segera tidur.

Aku juga tidur dengan boneka itu, lalu dalam mimpi ada anak kecil yang pakaian nya berlumuran darah dan dia juga meminta untuk mengembalikan boneka yang sedang aku bawa tidur. Tapi saat aku bangun, aku sedikit kaget karena tiba tiba anak kecil itu berteriak dan tiba tiba hilang. Tapi aku tidak menghiraukan mimpi itu, lalu keesokan harinya aku memimpikan hal yang sama.

Dan lalu keesokan harinya aku bermimpi berbeda tapi mimpiku yang sekarang ini adalah lanjutan mimpi yang kemarin lalu. Saat bangun aku berkeringat dingin dan akhirnya aku segera menceritakan mimpi itu kepada orangtuaku. Mamahku berkata mungkin ini ada hubungannya dengan pantai kemarin lalu. Karena aku tidak tahan dengan mimpi buruk itu akhirnya aku memanggil pak ustad, dan kata pak ustad sebelum aku memiliki boneka ini ada seorang gadis cilik yang imut.

loading...

Dia pergi ke pantai dengan membawa boneka yang sama, lalu saat anak itu sedang bermain main tiba tiba ombak besar datang dan arusnya menarik anak itu. Lalu orangtua nya berteriak histeris karena kehilangan anaknya. Berarti boneka ini miliknya dan dalam mimpi dia memberikan isyarat untuk tidak membawa bonekanya itu pergi. Lalu keesokan harinya aku pergi ke pantai yang sama dan membuang boneka itu ke air. Lalu dengan cepat ombak membawa pergi boneka itu. Dan keesokan harinya aku bermimpi kalau anak yang kemarin ada di mimpiku berkata terima kasih kepadaku dan aku tidak pernah bermimpi buruk tentang anak itu lagi.

Share This: