Boneka Teletubbies Yang Menyeramkan

Halo sahabat KCH aku rama, ini kirimanku yang kedua. Dulu ceritanya sebelum mbah ku meninggal kakak ku dan aku di belikan boneka teletubbies, aku dan kakak sangat suka boneka itu hingga boneka itu di taruh tempat tidur kami masing masing. Nah ini dia ceritanya yang mulai meneror aku.

loading...

sesudah 2 hari mbahku meninggal, boneka pemberian nya itu mulai aneh terkadang pindah tempat, seingatku bonekanya ku simpan di sampingku nah pas pagi pagi aku lihat sudah di depan lemari. Pertamanya sih biasa tapi kok makin lama makin menjadi aja tuh boneka. Kadang di atas lemari dan kadang di bawah kolong kasur.

Nah pas sudah hampir 4 minggu merasakan keanehan di mulailah aktivitasnya tuh boneka. Jam 23:04 aku mau mengambil boneka itu di kamar mbahku karna sudah lama dia di simpan di kamar itu. Saat aku ambil betapa terkejutnya aku, boneka itu tiba tiba tersenyum jahat kepadaku, matanya memerah dan giginya bertaring.

Saking takutnya, aku buang boneka itu ke kasur dan lari ke kamar ibuku. Esok harinya aku dan ibuku memeriksa boneka itu, dan boneka itu kembali lagi ke tempatnya. Akupun mulai menangis ketakutan, pada akhirnya aku, ibu dan juga kakak setuju untuk membakar boneka teletubbies itu. Hingga kini sudah tak ada lagi yang menakutiku.

Share This: