Broadcast Berhantu

Assalamualaikum kembali lagi bersama saya jabi, kali ini saya akan menceritakan pengalaman dan ketakutan saya. Saya ini tipikal orang yang suka cerita horor tapi seorang penakut di blog KCH ini saya sangat suka dengan tulisan dan cerita dari kak dwi dwy dandwi dan juga penasaran tentang lanjutan cerita dari kak Arifin tentang kesurupan saat ekstrakulikuler, cukup berbincang-bincangnya langsung saja ke cerita.

loading...

Pada malam itu aku sedang membuka beranda BBM dan aku mendapat pesan dari temanku yang berupa sebuah broadcast dan setelah aku baca ternyata itu adalah broadcast berhantu. Setelah itu aku pun serasa tersugesti oleh broadcast itu, dan sepanjang malam itu saya jadi ketakutan dan semacam di teror oleh broadcast hantu itu dan terbawa ke dalam mimpiku.

Oh iya aku lupa bahwa dalam pesan itu, saya akan mati di bunuh dalam 3 hari. Tapi setelah seminggu saya masih hidup sampai sekarang, sering sekali teman-teman saya mengirimkan broadcast berhantu seperti itu, namun saya seakan selalu tersugesti akan cerita itu. Apalagi ketika saya mengetahui blog KCH ini yang menjadikan diriku semakin menyukai sesuatu yang berbau mistis.

Tapi broadcast berhantu itu, masih saja menjadi momok menakutkan bagi diriku, sering kali ketika aku membacanya aku langsung baca yang terakhir karena saking takutnya diriku ini *hehe. Maaf segini dulu dan maaf kalau tidak seram tapi ini adalah pengalaman saya, mungkin nanti setelah beberapa hari lagi saya berencana pergi ke suatu villa untuk menjalankan program dari sekolah, saya tambah pengalaman deh.
Fb: Syahtila Rizqi Rajabi

KCH

Syahtila Rizqi Rajabi

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Syahtila Rizqi Rajabi has write 2,694 posts