Broadcast Mengerikan

Perkenalkan semua namaku Okta, kejadian ini berlangsung gak terlalu lama sih sekitar 2 tahunan yang lalu. Ini kisah nyata. Sebelumnya aku mau nanya kalian pasti gak asing kan sama broadcast yang katanya orang gantung diri dan kalo kalian gak menuruti broadcastnya itu yang harus disebarkan pada 12 orang atau lebih dia akan datang menemani kalian.

Nah, jadi gini waktu malam itu aku buka handphone, biasa chat sama anak-anak terus ada pesan masuk nomornya gak dikenal dan isinya tentang dia (cewek) yang mati dijamah oleh lelaki yang tidak dikenal dan matinya pun sangat tragis dan aku harus nyebarin pesan itu ke 15 orang.

loading...

Kalo aku gak nurutin, dia bakal ada dikolong kamarku, ya seperti lain nya respon aku saat itu cuma bilang apaan sih ini gak jelas, aku ngeremehin broadcast gak jelas itu, aku matiin deh hp dan aku terus lanjut tidur. Ketika pagi-pagi sekali, aku mau berangkat sekolah dan aku cari hp namun gak ketemu. Aku sangat jengkel dan langsung berangkat aja ke sekolah dan sepulangnya aku cari lagi hp ku.

Selama 2 hari hp itu hilang entah kemana, nah malamnya nih aku belajar dan pulpenku jatuh terus aku ambil dan secara gak sengaja aku melihat samar-samar hp ku tepat ditengah kolong kasur, aku ambil deh. Aku cuma mikir saat itu gini, kemungkinan hp nya jatuh saat aku tidur tapi kenapa kalo jatuh enggak dipinggir kenapa tepat ditengah? Nah ini PR ku seumur hidup. Cuma itu sih cerita yang bisa aku bagi ke kalian, thanks ya sudah membaca ceritaku ini.

Share This: