Buang Air Kecil Sembarangan

Assalamu’alaikum wr. wb. Sore sahabat KCH. Ini ceritaku yang kedua, setelah Persami paling mengerikan. Ini cerita yang di alami oleh ayahku. Dulu waktu ayahku masih 5 tahun, ayahku, dan kakak-kakaknya (karena ayahku anak terakhir), di ajak kakek dan nenekku ke kuburan buat nyekar (doa dan tabur bunga) ke kuburan buyutku. waktu itu ayahku masih kecil dan belum tahu kalau kuburan itu angker.

Saat itu ayahku yang masih kecil, merasa ingin buang air kecil. karena tidak mau mengganggu acara doa dan tabur bunga, ayahku lari dari situ dan mencari toilet. Karena di kuburan tidak ada toilet dan ada rumah warga tapi cukup jauh dari kuburan, maka ayahku kebingungan karena sudah tidak dapat ditahan lagi.

Akhirnya ayahku melihat ada pohon besar di sebelahnya. Karena sudah tidak tahan lagi, ia langsung buang air kecil disitu. Saat itu ayahku tidak tahu kalau pohon besar di kuburan itu ada penunggunya. Saat akan kembali ke tempat kakek dan nenekku tadi, tiba-tiba ayahku jatuh telungkup. Akhirnya kakek, nenek, dan kakak-kakak ayahku mendatanginya.

loading...

Ternyata ayahku kesurupan. Saat itu dia (ayahku) ngomong ngelantur, gak jelas. Dia kelihatan sangat marah. Kakekku yang ternyata bisa melihat yang tak kasat mata, menanyainya. Kira-kira seperti ini percakapannya.
Kakek : “Kenapa kamu memasuki anakku? Salah apa dia?”.
Sosok lain : “Dia mengganggu ketenangan saya, dia mengotori tempat tinggal saya”.
Kakek : “Dia masih kecil dan tidak tahu kalau kamu ada disitu”.

Sosok lain : “Pokoknya dia mengganggu kehidupan saya, dan saya tidak mau keluar dari tubuhnya”.
Kakek : “Keluar! Atau kamu saya pindah dari sini”.
Sosok lain : “Baik! Tapi lihat saja besok, ini belum berakhir”.
Lanjut ke Buang Air Kecil Sembarangan Part II ya.

KCH

Aditya Ravi

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Aditya Ravi has write 2,694 posts