Bukannya Happy Malah Ketakutan

Assalamualaikum sobat KCH. Ketemu lagi denganku bismi dari aceh, yang imut-imut ini pastinya hehe. Ini adalah cerita nyataku yang ke 6, oke langsung ke cerita. Pada malam minggu bulan agustus lalu, aku dan teman-teman berencana akan berkemah di gurun berumput. Kami beranggota 7 orang, 4 cewek dan 3 cowok. Gak mungkin bangetlah, masa berkemah gak ada cowoknya kan takut.

Aku, zahra, dewi, dan sinta tidur dalam satu tenda. Sedangkan yang cowok ya mereka tidur bareng dalam satu tenda juga. Pada jam 20.00 kami membuat api unggun, dan bercanda bersama-sama. Saat kami lagi asyik bercanda tiba-tiba seperti ada suara cekikikan di atas pohon jamblang, kami pun melihat ke pohon itu bersama-sama. Kami pun langsung berteriak dan berlari masuk ke tenda.

Karena di pohon itu ada wanita berbaju merah dengan muka yang hancur sedang mengendong bayi. Di dalam tenda teman-temanku pada takut, lagi pula juga tenda kami pun terpisah dari tenda cowok. Aku kepikiran jika itu si kuntilanak kok pakai baju merah. Tiba-tiba terdengar sebuah nyanyian yang dapat membuat bulu kuduk berdiri. Temenku zahra, dewi dan sinta membaca al quran surah yasin.

Aku mah gak bisa ngaji, lagi datang bulan soalnya. Suara itu pun perlahan-lahan menghilang dan di iringi dengan suara cekikikan yang nyaring. Kami pun lega dan langsung tidur walau masih ketakutan. Keesokan harinya kami bergegas untuk pulang, aku terkejut melihat hijabku yang berlumuran darah, padahal aku menaruh hijabku tadi malam di dalam tas.

Aku pun meminjam hijab pada temanku dewi. Temanku dewi pun memberinya karna dia membawa hijab lebih dari satu. Kami pun sepakat tidak akan pergi lagi ke gurun rumput itu. Teman cowokku yang bernama bisma berkata bukannya happy malah ketakutan. Kami pun tertawa mendengar ocehannya. Cukup sekian kisah nyata dariku, maaf kalau tidak seram. Wassalamualaikum.
fb: Bismi jasein

loading...
Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi has write 90 posts

Please vote Bukannya Happy Malah Ketakutan
Bukannya Happy Malah Ketakutan
Rate this post