Buku Hantu Penunggu Rumahku

Hai sobat KCH, perkenalkan nama saya Maezza Ramadhan. Ini cerita saya yang berjudul “Buku hantu penunggu rumahku”. Kejadian ini terjadi di kota Jakarta, sekitar jam 18.50 (setelah maghrib). Aku disuruh ayahku untuk mengambil gergaji di loteng rumah.

loading...

Ayah: Nak, ambilkan gergaji di loteng ya. Ujar ayahku.
Aku: Baik, yah! Jawab ucapku.

Disaat aku berada diloteng, aku melihat loteng yang cukup kotor (karena kami baru pindah). Saya pun langsung mengambil gergaji yang berada di meja loteng. Disaat aku ingin turun untuk memberikan gergaji ini pada ayahku, aku tidak sengaja menendang sebuah buku. Langsung saja aku mengambil buku tersebut tanpa ada rasa takut sedikitpun.

Aku pun turun dan memberikan gergaji kepada ayahku. Aku pun langsung menuju kamarku dan membaca buku yang tadi aku temukan di loteng. Setelah selesai membaca sampai habis, aku pun heran dengan halaman terakhir yang bertuliskan “Selamat kamu telah bisa melihat kami”. Aku pun bingung karena ceritanya tidak sambung. Aku pun tidur dan keesokan harinya aku kaget bukan kepalang, aku bisa melihat semua hantu yang berada di rumahku.

Aku pun langsung membuka buku yang aku baca tadi malam, dan aku pun kaget karena ada 1 halaman yang tidak aku baca yang bertuliskan “Jika kamu ingin melihat kami, bukalah halaman terakhir di buku ini”. Sekian kisahku, tentang sebuah buku dan bisa melihat hantu di rumah saya yang lama, dan sekarang saya sudah pindah ke kota Bandung.

Share This: