Buku Misterius

Namaku Akihiko, panggil aja Hiko. Semua ini bermula semenjak aku menemukan buku misterius berwarna ini di dalam laci mejaku. Buku itu ku jadikan buku gambar. Besoknya kami pelajaran seni rupa. Saat sampai di rumah, gitar yang ku gambar itu menjadi nyata, sama persis. Aku tidak bisa berkata-kata dan heran.

Kemudian ku coba lagi dengan menggambar emas dengan mewarnainya dengan warna kuning, ku tutup lalu ku buka dan emasnya nyata. Aku kemudian mencari merek-merek barang terkenal di warnet kemudian aku print. Foto itu ku taruh di buku itu dan *boom, semua itu menjadi nyata. Kami kemudian menjadi keluarga yang kaya raya.

Saat ibu dan ayah menanyakan darimana semua itu. Aku hanya menjawab kerja di perusahaan di internet. Kami pindah ke rumah yang lebih bagus. Masalahnya, aku lupa membaca halaman terakhir buku itu. Setiap barang yang di gambar atau fotonya di taruh di dalam buku itu akan mengurangi umur nama yang di tulis di situ.

Sekitar 0,5 tahun atau 6 bulan umur yang berkurang. Malamnya, 6 bulan setelah aku menemukan buku itu, aku merasa sangat sakit. Aku seperti melihat silhuet anak kecil bersama dengan boneka kecilnya, seperti sedang menarik sesuatu dari tubuhku. Tidak terlihat, tetapi hanya terlihat di bayangan. Paginya, anak kecil itu menghilang. Bersambung.

loading...
KCH

Akihiko

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Akihiko has write 2,694 posts