Bunga Mawar Misterius

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh, pada bosan gak baca cerita dariku! Aku harap kalian tidak merasa bosan ya! Oke lets go to story. Kejadian ini merupakan kejadian aneh yang tak bisa kulupakan. Ya sore itu aku, vina, dan sinta baru selesai pulang dari perpustakaan desa. Di perjalanan pulang, seorang anak kecil menghampiriku dan dia pun memberi setangkai bunga mawar untukku.

Aku mula-mula merasa heran dengannya, saat ku ingin bertanya anak kecil itu langsung berlari menuju ke arah utara. Aku, vina, dan sinta hanya terheran-heran melihatnya. Mungkin karena aku cantik ya *hehe, makanya dia kasih bunga mawar (abaikan). Kami pun bergegas melanjutkan perjalanan. Saat tiba dirumah, aku pun menaruh bunga itu tepat diatas meja belajarku.

loading...

Malam harinya saat ku ingin mengambil ponselku diatas meja belajar, betapa terkejutnya aku saat ku lihat banyak sekali darah yang berceceran di atas meja belajarku. Aku panggil nenek dan kakakku, tapi anehnya saat kakak dan nenekku masuk ke kamarku, darah itu menghilang begitu saja. Kakakku bahkan berkata bahwa aku sedang tidak waras, mana ada darah di atas meja belajarku toh cuma bunga mawar disitu.

Aku dibuat terheran lagi oleh bunga mawar ini, aku ambil bunga mawar itu dan aku buang keluar lewat jendela kamarku. Paginya saat aku ingin berangkat ke sekolah, bunga mawar itu malah ada dalam tumpukan hijabku. Bunga mawar misterius apa ini! Kataku dalam hati. Saat ku ingin keluar kamar, betapa syoknya aku saat aku lihat banyak sekali mawar yang berhamburan didalam kamarku.

Bahkan duri-durinya membuat kakiku berdarah. Aku lihat dipojok kamarku, anak kecil yang memberiku mawar kemarin tersenyum dengan liciknya. Aku pun berteriak sekencang mungkin, bahkan aku rasakan duri-duri dari mawar itu seperti menusuk tubuhku. Saat aku tersadar, aku lihat teungku (ustad) sedang berbicara dengan nenekku. Badanku terasa sakit semuanya, ku lihat seragam sekolahku pun belum aku lepaskan.

Kakakku pun datang dan duduk disampingku sambil mengelus-ngelus rambutku. Aku hanya tersenyum memandanginya. Tak lama kemudian aku lihat anak kecil yang membawakan bunga mawar misterius itu masih berada dipojok kamarku dengan tatapan sedih, dan perlahan-lahan dia menghilang. Setelah melihatnya rasa kantukku pun muncul. Sepertinya aku telah terlelap dalam bunga tidurku. Sekian, wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 89 posts