Bunyi Hadroh Misterius di Mushola Sekolahku

Hai cerita ini dialami oleh dua orang teman saya. Anggap saja namanya koko dan kiki, saat itu di sekolahku sekitar pukul 13.46 siang, temanku koko ingin ke kamar mandi, dia pun mengajak kiki temanku juga. Setelah meminta izin pada guru, mereka pun pergi ke kamar mandi. Sampai disana koko bilang pada kiki “ki, aku masuk duluan ya entar baru lo yang masuk”.

loading...

“Oke, tapi jangan lama-lama” jawab kiki. Dan koko pun keluar setelah 2 menit berlalu “cepat ya, ki” kata koko. “Siph” jawab kiki. Saat kiki keluar, entah kenapa ada suatu suara yang sangat gaduh sekali dari mushola yang bertepatan di samping toilet. Suara itu adalah suara hadroh yang sedang di mainkan, tapi saat itu koko atau kiki ketika di luar tidak merasa ada yang masuk ke dalam mushola.

Koko dan kiki pun takut, tapi koko memberanikan dirinya untuk membuka pintu mushola. Pada saat di buka tidak ada orang satu pun disana dan tidak terdengar kembali bunyi suara hadroh yang dipukul. Bahkan hadroh masih tetap sama seperti sebelumnya, mereka juga mengecek lemari yang ada di dalam mushola, tapi tetap tidak ada siapa-siapa.

Perasaan takut, lemas, khawatir menjadi satu dan saat pintu mushola mereka tutup, mereka langsung lari terbirit-birit dan sampai di kelas mereka menceritakan kejadian tadi. Sampai hari ini masih menjadi misteri dan tidak di ketahui siapa yang telah membuat hadroh tersebut berbunyi. Maaf kalau tidak seram hanya ingin berbagi cerita, terima kasih.

KCH

Arleynasyah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Arleynasyah has write 2,686 posts