Bye

Beberapa hari ini aku mendapat sebuah pekerjaan. Yaitu menjadi programmer. Ini pertama kalinya aku bekerja, maklum baru lulus SMK. Aku pikir sekalian kuliah. Aku sangat senang karna bisa kuliah sambil bekerja. Tetapi hari pertama kerjaku ternyata kurang baik. Saat itu malam jumat aku tidak tahu pasti tanggal berapa.

Aku pulang dari kantorku jam 00:00 karena sedang lembur. “Sial tengah malam harus lewat kuburan!” kataku, karena memang jalan kerumahku melewati kuburan. Saat dijalan aku merasa ingin buang air, tapi aku tahan. Entah kenapa rasa ingin buang airku memuncak tepat saat aku didepan kuburan.

loading...

“Aduh! Sudah gak tahan mau buang air kecil tapi dikuburan gimana ya?” kataku. Karena sudah sangat ingin buang air kecil, aku pun langsung pergi ke pepohonan didekat kuburan dan langsung buang air kecil. Setelah selesai aku melihat seseorang didekat motorku, aku lihat dia dan sepertinya aku mengenalnya. Ya aku ingat dia temanku! Rizky.

Aku langsung memanggilnya dan kami bicara cukup lama. Saat berbicara dengannya aku teringat bahwa aku harus pulang. Dan aku pun bilang ke dia bahwa aku harus pulang. Dia pun berkata bahwa dia juga harus pulang. Aku pun pulang, sampai dirumah aku tiduran dikasur dan aku mendapat kabar bahwa temanku, rizky kecelakaan. Lalu aku tanya “jam berapa?”, dia menjawab ” jam 12 malam”.

Aku langsung merinding sambil berpikir, siapa yang aku temui tadi. Saat itu juga aku mendapat pesan yang membuatku semakin merinding. Rizky sms kepadaku dia berkata “good bye terima kasih telah mau ngobrol denganku”. Itulah cerita misteri saya sendiri maaf kalau kurang seram.

KCH

ashja radithya lesmana

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

ashja radithya lesmana has write 2,694 posts