Cahaya Aneh Yang Jatuh

Perkenalkan nama saya rifqi ini cerita kirimanku yang ke-3 berjudul cahaya aneh yang jatuh. Jadi ceritanya begini, saat saya pulang dari mesjid untuk shalat maghrib berjamaah, saya pulang dengan satu temanku (tetapi dia tidak pulang ke rumahnya melainkan pergi ke rumah teman). Saat kami berdua sedang berjalan sambil bercerita, tiba tiba arah pandangan kami berubah untuk melihat cahaya aneh berwarna putih yang turun perlahan lahan.

loading...

Sampai pada saat cahaya itu sudah sampai di depan kami, cahaya itu tiba tiba pergi ke arah depan dengan kecepatan yang sangat tinggi. Melihat itu aku dan temanku langsung lari sekuat tenaga ke arah mesjid sampai sampai orang orang di masjid heran melihat kami.

Temanku yang ketakutan langsung lari pulang kerumahnya yang terletak didekat masjid. Aku duduk duduk dimasjid sambil menghilangkan rasa takutku. Saat aku merasa lebih tenang aku langsung pulang. Tapi aku kembali ketakutan saat ingin pulang karena jalanan yang mengarah ke rumahku sangat sepi dan gelap (masih banyak pohon pohon). Tapi aku beranikan diri untuk pulang sendirian.

Aku langsung lari sekencang kencangnya menuju ke rumah, saat aku sedang berlari tanpa sengaja aku melihat ke arah pepohonan dan astaga aku melihat kuntilanak. Entah kenapa aku berhenti lalu kembali melihat ke arah pepohonan. Saat aku kembali melihat kuntilanak itu masih ada di tempatnya sambil tersenyum kepadaku. Tanpa pikir panjang aku berlari kembali. Sekian, maaf kalo ceritanya tidak seram.

Share This: