Cahaya Misterius di Luar Jendela

Selamat siang, sore, malam (sesuai waktu baca saja) *hehe. Weni lagi disini. Kali ini Weni akan menceritakan kisah yang Weni alami sendiri sekitar 2 minggu lalu. Sebenarnya gak sendiri juga sih, soalnya pas kejadian di samping Weni ada suami juga, tapi cuma Weni saja yang lihat, makanya Weni bilang ini Weni alami sendiri. Oke kita skip saja prologuenya.

Malam itu kalau tidak salah hari rabu, suami Weni datang ke rumah lebih awal. Jadi setiap pulang kerja shift 1 atau shift pagi, suami Weni tidak langsung pulang ke rumah, dia selalu mampir terlebih dulu ke rumah orang tuanya yang notabene mertua Weni juga. Sekitar pukul 20.00 Wib suami Weni datang. Kebetulan saat itu di rumah sedang ada si mbah (ibu dari ibu Weni).

Setelah kami berbincang sebentar si mbah pamit pulang. Sekitar pukul 20.30 Wib ibu Weni masuk ke kamar terlebih dulu karena sudah mengantuk, sedangkan abang Weni menonton televisi sebentar kemudian juga masuk kamar karena juga mengantuk. Karena tinggal Weni dan suami akhirnya kita juga masuk kamar, kebetulan waktu itu bapak sedang tidak ada di rumah, entah main kemana.

loading...

Setelah di kamar kami ngobrol sebentar kemudian suami Weni bermain ponsel miliknya. Karena Weni kebelet, akhirnya Weni pergi ke kamar mandi yang terletak di dapur. Setelah kembali ternyata suami Weni sedang bermain dengan ponsel Weni. Dia bermain sebuah permainan hantu yang baru Weni unduh, dimana permainan itu sangat konyol. Dalam permainan itu kita bisa gebukin pocong, kuntilanak, suster ngesot, dan sebagainya dengan menggunakan tongkat baseball.

Dia sangat menikmati permainan itu. Akhirnya Weni ikut rebahan sambil melihat dia bermain dan sesekali kami cekikikan bersama karena permainan itu. Sekitar pukul 22.00 Wib Weni belum merasa kantuk, sementara suami juga masih asyik bermain. Posisi tidur melawan arah ranjang, dimana yang seharusnya sebelah selatan adalah kaki maka posisi kami adalah sebaliknya, sehingga kami bisa melihat pemandangan luar jendela yang berada di atas ranjang.

Kebetulan waktu itu kelambu jendela yang berwarna pink tidak Weni tutup sepenuhnya, alias terbuka sedikit. Saat sedang asyik melihat suami bermain tanpa sengaja Weni melihat ke arah jendela, tiba-tiba Weni melihat sekilas cahaya berwarna kuning seperti sorotan lampu mobil sebanyak 2 kali. Saat itu Weni tidak merasa takut sama sekali karena Weni pikir itu adalah cahaya lampu.

Weni mencoba memepertajam pendengaran, namun Weni tak mendengar suara deru mesin mobil atau pun motor, yang ada hanya suara jangkrik. Weni mulai berpikir yang barusan cahaya apa? Ingin rasanya Weni mengintip dari jendela, tapi niat itu Weni urungkan karena Weni pikir itu cuma halusinasi saja.

Weni menoleh ke arah suami, ternyata dia masih fokus pada ponsel. Karena Weni tidak ingin membuat suami panik akhirnya Weni memutuskan untuk tidak bercerita. Tidak lama kemudian suami mengajak Weni untuk tidur karena sudah larut malam. Sampai sekarang Weni masih penasaran dengan cahaya itu.

astri mustika weni

All post by:

astri mustika weni has write 25 posts

loading...