Call

Hay para pembaca KCH. Ketemu lagi nih, sudah beberapa hari tidak posting cerita ternyata ada yang kangen lho. Begini ceritanya, kemarin minggu pagi hingga siang, Lampung di landa hujan gerimis. Itu membuatku enggan keluar dan beranjak dari tempat tidur. Padahal saya ada janji untuk mengunjungi kios buah milik teman. Tapi entah mengapa hawa dingin selalu membuatku untuk tarik selimut dan memejamkan mata.

Hingga saya tertidur pulas, entah jam berapa tiba-tiba suara ponselku berbunyi. Itu sebuah call dan membuatku terbangun, tapi sebelum saya angkat dan menyambung call. Seperti biasa selalu melihat tulisan siapa yang call, tapi alangkah kaget seakan tidak percaya. Ku gosok kedua mataku dengan tangan karena efek kurang jelas bangun tidur. Tapi ternyata pandangan mataku tidak salah lagi, itu tulisan call bernama cerita horor.

loading...

Sontak tidak kusangka nomor itu akan menelponku. Lalu saya sambung seperti orang calling biasa.
“Hallo” kata call.
“Hallo juga” kataku.
“Tumben kamu nelepon saya” kataku lagi.
“Ah tidak apa-apa hanya kebetulan ingin nelepon saja, dan ingin mendengar suara aslimu” kata call.
“Tapi kenapa kamu tidak post cerita horor lagi di berandaku” kata call sambil berubah suara barat tapi seram.

Lalu tiba-tiba hp mati, dan sempat saya kaget. Lalu aku terbangun. Ah ternyata itu hanya mimpi. Tapi kenapa berasa nyata ya? Maaf pembaca, itu sebabnya hari ini saya mulai posting lagi. Kalau kurang seram ya memang enggak sih, hehe* cuma memberi tahu saja. Nanti saya post cerita nyata lagi ya.
By: dwy dwi dandwi

Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya... :D by: penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 118 posts