Candi Plaosan Prambanan

Hai, para pencinta KCH. Ini cerita keduaku (eka) tentang candi plaosan prambanan. Langsung saja ya. Hari itu tepatnya hari minggu aku dan keluargaku pergi ke candi plaosan prambanan. Candi itu sangatlah unik, yang terdiri dari dua agama, yakni Hindu dan Budha. Konon candi itu merupakan perkawinan antara Hindu dan Budha.

Aku dan keluargaku berangkat pukul satu siang, kami naik mobil. Kami masuk candi tanpa harus membayar karena gratis (*hehe). Kami masuk dari candi yang satu ke candi yang lainnya. Kami ingin tau apa yang ada di dalam candi itu. Karena, sangat gelap kami memakai senter di hp (flash).

Tetapi anehnya kami mencoba mengarahkan senter itu ke dalam candi, namun tidak bisa meneranginya. Aku dan saudaraku (Fanya). Lari keluar dengan perasaan merinding. Lalu kami berfoto-foto di luar candi saja. Kejanggalan terjadi lagi. Saat kami berfoto, ada sebuah penampakan sesosok prajurit kerajaan yang kami duga meninggal di medan tempur. Lalu kami menghapus fotonya, dan kami memutuskan untuk pulang ke rumah.

Setelah pulang dan sampai di rumah, kami tidur siang. Dalam tidurku aku bermimpi ada sesosok ratu yang mengikutiku dan ia berkata dari kerajaan plaosan. Lalu dalam tidurku aku terbangun dan ternyata tadi hanyalah mimpi. Sekian ceritaku maaf jika ada salah kata, tolong di maafkan. Terima kasih.

loading...
KCH

[email protected]

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

[email protected] has write 2,704 posts

Please vote Candi Plaosan Prambanan
Candi Plaosan Prambanan
Rate this post