Cara Mengetahui Pasangan Hidup (Jodoh)

Jangan sekali-kali mencoba permainan tentang cara mengetahui pasangan hidup (jodoh), sangat berbahaya. Kisah ini bermula setelah bertahun-tahun lamanya sebuah permainan ramalan misterius yang telah menjadi sangat populer di kalangan remaja Jepang. Berdasarkan legenda yang ada, jika kalian memainkan permainan ini, maka kalian akan mengetahui pasangan hidup kalian. Menurut penuturan yang ada di dalam permainan ini harus di lakukan dengan semua lampu di matikan, cahaya yang ada hanya berasal dari cahaya bulan yang masuk dari jendela kamar saja.

  • Jika kalian meletakan sebuah silet di mulut kalian di tengah malam dan menatap pada sebuah baskom yang berisi air, kalian akan melihat wajah pasangan hidup kalian yang muncul dalam refleksi air.

Seorang gadis SMA pada suatu hari mendengar tentang permainan ramalan untuk mengetahui pasangan hidup ini dan memutuskan untuk mencobanya. Gadis ini tidak pernah mempunyai seorang pacar dan khawatir bahwa dia tidak akan pernah jatuh cinta. Mimpi terburuknya adalah bahwa dia tidak akan pernah bisa menikah. Rasa ingin tahunya mengenai masalah percintaan ini membuatnya begitu ingin tahu untuk melihat seperti apa sosok suaminya kelak.

Dia kemudian mengambil salah satu silet milik ayahnya di kamar mandi. Kemudian dia mengambil baskom dari dapur dan mengisinya dengan air. Akhirnya dia memadamkan semua lampu, membuka tirai jendela dan menunggu tengah malam tiba. Dengan berhati-hati dia meletakan silet di mulutnya, dan dengan sangat penasaran dia kemudian menatap baskom berisi air tersebut. Di permukaan air, kemudian gadis ini melihat wajah seorang pria menatap balik padanya.

Gadis ini menjadi sangat kaget dan secara reflek dia berteriak. Dan seketika pula silet terjatuh dari mulutnya dan terjatuh kedalam baskom. Air di dalam baskom tiba-tiba berubah warna menjadi merah seperti darah. Gadis ini menjadi sangat ketakutan dan tidak berhenti gemetaran.

loading...

Beberapa saat kemudian ketika dia melihat ke dalam baskom kembali, air terlihat sangat jernih dan silet tergeletak di dasar baskom. Gadis ini menjadi sangat bingung. Apakah semua ini hanyalah merupakan sebuah ilusi? Apakah ada sesuatu yang tidak beres dengan matanya? Apakah dia tadi benar-benar melihat refleksi sebuah wajah pasangan hidupnya di permukaan air atau apakah itu hanyalah merupakan refleksi dari bulan saja? Gadis ini memutuskan untuk melupakan semua itu dan pergi tidur.

Tahun-tahun telah berlalu dan sang gadis tumbuh menjadi dewasa. Dia lulus dari sekolah, masuk kuliah dan kemudian mendapatkan sebuah pekerjaan yang bagus. Dia juga kemudian mulai berkencan dengan seorang pria yang tampan dan baik. Dia adalah pacar pertamanya dan pacarnya ini sangat lembut dan sangat pengertian terhadapnya. Dia mempunyai sifat yang amat menyenangkan, selalu bisa menghibur sang gadis dengan semua sifat lucunya dan kenyataan bahwa dia seringkali menghamburkan banyak uang yang membuatnya menjadi tidak begitu menjengkelkan.

Namun ada satu hal mengenai sang pria yang sungguh aneh. Dia selalu menyembunyikan wajahnya di balik masker bedah. Di Jepang hal ini tidak begitu aneh, melihat orang-orang menggunakan masker untuk menghindari flu. Dan pada awal mereka bertemu, sang pria menjelaskan bahwa dia sedang terkena flu dan tidak ingin menularinya. Pada awalnya gadis ini menerima penjelasan tersebut, namun setelah satu bulan berlalu, sang pria masih tetap saja menggunakan masker dan tidak pernah melepaskannya.

Setiap kali mereka pergi berkencan, sang pria akan selalu menggunakan masker. Jika sang gadis memintanya untuk melepaskan masker tersebut, maka dengan marahnya sang pria akan menolak. Di samping keanehan mengenai masker ini, sang gadis semakin jatuh cinta terhadap sang pria idaman. Akhirnya tiba saatnya ketika sang pria meminang dirinya.

Sang gadis kemudian berpikir, bagaimana mungkin dia menikahi seseorang yang akan menjadi pasangan hidupnya tanpa dia pernah melihat mukanya keseluruhan? Seharusnya tidak ada rahasia yang di sembunyikan antara pasangan suami istri. Apa yang dia coba sembunyikan darinya? Dia percaya bahwa perasaannya terhadapnya tidak akan pernah berubah seperti apapun rupanya di balik masker tersebut.

Pada suatu malam, sang gadis duduk di sebelahnya dan mengatakan padanya bahwa dia hanya akan menikahinya jika dia mau memperlihatkan wajahnya. Dia meminta pada sang pria untuk melepas maskernya. Pada awalnya sang pria menolak, akan tetapi ketika sang gadis tetap memaksa, akhirnya dia menyerah.

Sang pria kemudian berbalik dan secara perlahan melepaskan masker dari wajahnya. Dan secara tiba-tiba kemudian dia berbalik menghadap muka sang gadis. Dan sang gadis pun terkaget dalam horor. Wajahnya terlihat sangat cacat, terdapat bekas luka menganga dari bawah matanya, sampai ke pipi dan melintas dari bibir sampai ke dagunya. Luka tersebut terlihat seperti dihasilkan dari robekan pisau yang amat tajam. Luka tersebut terlihat sangat dalam, merobek robek wajahnya. Sungguh sangat mengerikan melihatnya.

“Wajahmu kenapa?” tanya sang gadis dengan polosnya.
“Apa yang telah terjadi denganmu?” lanjutnya.

Sorot mata sang pria terlihat menjadi begitu marah. Wajahnya menunjukan ekspresi geram dan kebencian.

“Kau seharusnya sudah tahu! Kau telah menjatuhkan siletnya ke dalam baskom tersebut”.

Friska Vhe

Friska Vhe

All post by:

Friska Vhe has write 12 posts

Please vote Cara Mengetahui Pasangan Hidup (Jodoh)
Cara Mengetahui Pasangan Hidup (Jodoh)
4.6 (91.43%) 7 votes