Carrie, Teman Baruku Ke-2

Hai sahabat KCH. Aku senang banget karena aku baru mendapatkan teman baru lagi. Kalau kalian mengikuti kisahku, pasti kalian tahu sahabat curhatku bernama Oi, ya selain Oi aku juga punya teman baru, bedanya kalau Oi itu berwujud makhluk yang kerdil sedangkan teman baruku ini berwujud manusia. Namanya Carrie William Johannson panggil saja Carrie.

Dia berasal dari negara Inggris. Awal pertemananku dengannya dimulai ketika semalam aku pergi ke suatu tempat (tempat dirahasiakan) dan disanalah aku melihat sosok gadis dengan menggunakan baju kembang bermotif bunga mawar, rambut pirang panjang, dibawah rambutnya agak sedikit keriting, berkulit putih, matanya biru dan bibirnya pucat. Aku pun ingin sekali berkenalan dengannya.

Terpaksa aku harus merahasiakan tempat aku berkenalan dengan Carrie karena bila ku kasih tahu, dia akan marah. Setelah berkenalan dan berkomunikasi dengan Carrie, kemudian Carrie bilang kalau ia mau ikut denganku dan aku pun mengajaknya pulang. Carrie adalah sosok gadis yang cantik sekali dan dia sangat ramah. Dia semalam cerita kepadaku tentang kehidupannya di Inggris dan kemudian di Indonesia.

loading...

Dia tinggal di Indonesia baru satu tahun. Dia lahir tahun 1990 dan meninggal tahun 2011 yang lalu. Aku selalu mendengar cerita kehidupan Carrie yang penuh dengan kebahagiaan, kesedihan bahkan sampai kekejaman yang membuat Carrie meninggal. Aku merasa senang dan bahagia memiliki 2 teman baik (Carrie dan Oi). Oi menerima Carrie sebagai teman baruku dan teman barunya.

Aku juga bahagia, selain dapat teman curhat tambahan, kamarku pun menjadi semakin ramai dengan mereka yang baik dan unik. Maaf ya, kalau tidak seram. Karena aku cuman mau memperkenalkan Carrie kepada reader saja. Oh ya, teman baruku Carrie, sudah menceritakan kehidupannya kepadaku. Lain waktu bila ada kesempatan, aku akan berbagi dengan kalian reader KCH, ok sekian.

loading...
Fiolin Fradah

Sezgina Fradah

Time,Love,Family,Myself "Life,Love,Laugh"

All post by:

Sezgina Fradah has write 79 posts