Cerita Buat Andi

Sebenarnya mau aku kasih judul gara-gara foto gelap, tetapi berhubung yang menyebabkan kejadian ini terjadi pingin dibuatkan cerita jadi aku ganti judulnya menjadi seperti diatas (lihat judul) *hehe. Kejadiannya terjadi lewat tengah malam. Awalnya si andi posting foto digrup KCH berupa foto gelap yang katanya itu foto si kunti dia sih manggilnya si mami *hehe (obsesi), fotonya itu mendapat berbagai macam komentar kebanyakan sih komentar *gokil, termasuk aku pun ikut mengomentarinya.

Setelah perang komentar digrup KCH berakhir, mungkin semua penghuninya sudah pada capek atau sudah kembali kealamnya masing-masing (*hehe) aku membuka instagram kemudian memposting dan merepost gambar-gambar pesawat kesukaanku khususnya pesawat tempur. Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 00.30 alias lewat tengah malam. Aku baru ingat ternyata saat itu belum shalat isya, segera aku berjalan menuju kamar mandi untuk berwudhu sekalian membersihkan badan sebelum tidur supaya tidurnya nyaman dan tenang.

Nah disini nih kejadiannya, semula sebelum masuk kamar mandi aku tidak merasakan apa-apa maksudnya gak ada perasaan aneh, tetapi begitu masuk kamar mandi tiba-tiba aku merasakan ada orang yang memperhatikanku dari belakang. Segera saja aku menoleh kebelakang dan sekilas melihat sesosok wanita berambut kusut, berwajah pucat, sekeliling matanya hitam dan mengenakan baju daster putih. Bisa ditebak aku kaget setengah mati, tapi itu terjadi sekilas saja kemudian menghilang. Aku segera berwudhu walaupun saat itu merasa “dia” masih memperhatikanku dari belakang.

Dalam hati aku bertanya-tanya jangan-jangan ini si kunti dalam fotonya si andi (itu menurutnya padahal aku gak melihat apapun alias gelap), terus ngapain juga dia kemari iseng banget sih apalagi kan Lombok jauh pula. Aku segera berjalan menuju kamar dan saat itupun aku masih merasakan kehadirannya bahkan sekilas bayangannya masih teringat jelas. Segera saja aku shalat dan setelahnya berdoa memohon perlindungan agar dijauhkan dari gangguan si kunti. Setelah itu perasaanku mulai tenang dan tidak merasakan kembali kehadirannya disekitar. Aku kemudian menutup pintu kamar dan mencoba untuk tidur.

Sial bagiku begitu aku memejamkan mata aku seolah-olah melihatnya ada disapu lantai rumah, tetapi ketika aku membuka mata aku tidak melihat apapun. Kembali aku mencoba memejamkan mata tapi hal itu terulang lagi. Akhirnya aku bangun dan membuka pintu kamar, pikirku biar dia keluar gitu, kemudian aku kembali membaca doa-doa pendek untuk menenangkan diri.

Satu jam berlalu tetapi aku tidak bisa tidur karena masih terbayang-bayang wajah si kunti sampai beberapa lama. Tiba-tiba aku kembali dikagetkan dengan sosok bayangan hitam yang berjalan masuk dari luar kekamar mendekatiku. Sontak saja aku langsung bangun dan bayangan itu menghilang sebelum sempat menyentuhku.

Hal tersebut membuat aku sangat marah, saking marahnya rasa takutku seolah hilang pingin aku gampar saja rasanya setan-setan yang menggangguku sampai aku gak bisa tidur. Ajaib setelah itu perasaanku berangsur tenang dan tidak merasakan lagi ada hal-hal aneh disekitarku.

Waktu saat itu sudah menunjukkan jam 3.30 ketika aku sudah hampir terlelap, tetapi kemudian aku dikejutkan karena bangunnya mantan pacarku (istriku), dan langsung bercerita bahwa tadi dia bermimpi melihat seorang pengembala membawa tiga ekor kerbau dan salah satu kerbaunya sangat besar dengan tanduk yang panjang berjalan kearah rumah dari seberang kali, tetapi berhenti ketika tidak bisa melewati kali tersebut.

Aku menghela nafas panjang dan berpikir apalagi ini, masa iya si kunti ngajak-ngajak temannya datang kerumah (mau main keroyokan kali), padahal si andi bilang si kunti ini gak negatif tapi positif (baterai kali ada positif negatif). Akhirnya aku menemani mantan pacarku karena gak bisa tidur teringat mimpinya. Entah sampai berapa lama baru kemudian aku bisa memejamkan mata. Sekian.

loading...
Yandi Lalu

yandi

Facebook – Yandi Lalu »

Instagram – @yandilalu

All post by:

yandi has write 87 posts

Please vote Cerita Buat Andi
Cerita Buat Andi
Rate this post