Cerita Hantu Jepang Satoru Kun

Cerita hantu jepang Satoru Kun merupakan sebuah kisah legenda dari Jepang tentang permainan cara pemanggilan hantu atau roh melalui media telepon umum, telepon rumah atau handphone. Orang-orang yang bermain Satoru Kun ini biasanya dikarenakan tidak mendapatkan sebuah jawaban kepastian yang membuatnya puas di dalam kehidupan nyata. Hingga akhirnya mereka memanggil hantu Satoru Kun dan mengajukan beberapa pertanyaan dengan harapan dapat menemukan apa yang ingin diketahui dengan mengetahui jawaban nya secara lengkap.

Menurut legendanya, Satoru Kun juga disimbolkan sebagai roh di Jepang, sebuah roh dari hantu atau setan yang muncul dalam bentuk seorang anak. Dia dipercaya tahu segala sesuatu tentang masa lalu, sekarang dan juga masa depan, serta dapat menjawab setiap pertanyaan yang ditanyakan. Namun bagaimanapun juga, dengan menghubungi Satoru Kun ini berarti anda sedang bermain sebuah permainan yang sangat berbahaya.

Untuk memanggil Satoru Kun, Anda hanya memerlukan sebuah ponsel, beberapa koin dan telepon umum yang dapat dioperasikan dengan koin. Masukkan uang logam atau koin di kotak telepon umum. Setelah itu hubungi nomor ponsel Anda sendiri. Saat mulai terhubung, anda diharuskan untuk mengulangi sebuah nyanyian mantra berikut:

“Satoru Kun, Satoru Kun, silahkan datang ke sini. Satoru, Satoru, tolong tunjukkan dirimu. Satoru, Satoru, jawab saya jika Anda berada di sana”.

loading...

Setelah itu, tutup telepon umumnya dan matikan ponsel anda. Jika anda melakukan segalanya dengan benar, anda akan menerima panggilan telepon misterius dari Satoru Kun dalam waktu 24 jam. Ketika ia berbicara pertama kalinya melalui ponsel anda, Satoru Kun akan memberitahu anda di mana posisi dia. Lalu ia akan menutup telepon. Dia akan menghubungi anda kembali beberapa kali sampai ia berada lebih dekat dan lebih dekat lagi ke tempat anda. Dan saat dia berkata, “Aku sekarang ada di belakangmu”, ini adalah waktu yang tepat untuk segera mengajukan pertanyaan.

Dalam permainan ini, ada beberapa aturan yang diterapkan dan tidak boleh dilanggar. Konon, aturan ini dipercaya sebagai bentuk antisipasi agar terhindar dari suatu hal negatif yang dapat membahayakan orang yang memanggil Satoru Kun.

  • Pertama adalah jangan berbalik atau mencoba untuk menatapnya.
  • Kedua, Jangan mencoba untuk menyentuh dia.
  • Ketiga, jangan memanggilnya jika anda tidak memiliki pertanyaan untuk bertanya.
  • Keempat, ketika ia berada di belakang anda, jangan menunda untuk mengajukan pertanyaan.

Orang-orang Jepang percaya jika melanggar salah satu dari aturan ini, maka akan mati dan Satoru Kun akan membawa jiwa anda bersamanya untuk dijadikan sebagai teman abadi mereka.

Share This: