Cerita Horor di Sekolah

Assalamualaikum para penggemar KCH dan admin KCH, huh sudah lama saya tidak posting cerita lagi dan kali ini saya akan posting lagi, next. Salah satu kejadian paling seram yang terjadi disekolahku yakni ketika aku duduk dibangku kelas 1 SMP ini berawal ketika sekolahku mengadakan kegiatan persami (perkemahan sabtu-minggu). Saat itu kami sebagai anggota pramuka diwajibkan untuk ikut kegiatan persami.

Kejadian paling seram ini bermula ketika Joni (nama samaran) sadar bahwa perkakas miliknya lupa ketinggalan dilaci bangku sekolah. Dengan alasan kelompok kami tidak dapat memasak karena perkakas kami tertinggal akhirnya kami diijinkan untuk mengambilnya disekolah dengan catatan hanya berdua saja.

Dengan segera aku dan Joni bergegas jalan menuju bangunan sekolah yang memang tak jauh dari tempat kami melaksanakan kegiatan persama, ya kurang lebih 500 meter lah jaraknya. Seingatku waktu itu belum terlalu malam, sekitar habis maghrib menjelang isya.

Cerita horor pertama terjadi ketika kami membuka pintu gerbang sekolahan yang terbuat dari teralis besi. Saat kami mendorongnya sebenarnya kami sudah merasakan ketidaknyamanan dan sedikit takut melihat lampu digedung sekolah yang tiba-tiba padam semua. Jika tidak karena keadaan yang memaksa tentu saja kami sudah pergi dari tadi, namun apa boleh buat akhirnya kami beranikan diri menuju pintu kelas yang terletak dilantai dua bermodalkan senter kecil ditangan kanan Joni.

Saat melintasi tangga dari lantai satu menuju lantai dua kami mendengar seperti orang bersendawa didalam toilet yang berada tepat dibawah anak tangga. Joni yang mulai panik kemudian berusaha menenangkan diri dengan berkata bahwa yang didalam toilet itu pak Parmadi tak lain tukang kebun disekolahku. Kami pun segera menuju ruang kelas yang berada diujung pojok bangunan.

Sial! Teriak Joni melihat keadaan pintu yang terkunci. Tak banyak bicara kami lantas mencari keberadaan pak Parmadi untuk meminjam kunci, segera kami berdua menuju toilet yang tadinya terdengar suara sendawa didalamnya dan berpikir bahwa suara tadi suara pak Parmadi. Namun ketika kami sampai didepan toilet ternyata tak ada seorang pun didalamnya.

Justru diatas atap langit-langit dinding ada sosok bayangan putih yang melintas dan keluar melalui ventilasi dinding. Tanpa komando kami langsung lari tunggang-langgang menuju halaman depan. Tak lama kemudian pak parmadi yang rupanya mengetahui kedatangan kami menghampiri dari kamar pribadinya dan membawa kunci pintu kelas.

loading...

Aku dan Joni hanya saling berpandangan dan membatin suara apa yang tadi kami dengar jika pak Parmadi berada diruangannya? Lanjut nanti saja ya ceritanyaa tangan saya pegal soalnya *hehe. Lanjut ke cerita horor di sekolah part 2.
BBM: D94E10FA
Whatsapp: 083813785696

KCH

tri rahmat al-aydrus

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

tri rahmat al-aydrus has write 2,704 posts

Please vote Cerita Horor di Sekolah
Cerita Horor di Sekolah
Rate this post