Cerita Horor Very Hot

Aku dan temanku anisa herlina dan khansa pergi ke sesuatu tempat yang katanya terkenal angker tempat itu di daerah surabaya indonesia Jl. Pacarkeling disitu ada sekolah nama SDN pacarkeling 8 disitu katanya dikamar mandi itu angker dan dilantai atas tidak boleh membaca buku kuntilanak sendirian tapi aku dan teman-temanku tidak percaya sebelum membuktikan nya sendiri.

loading...

Saat itu ada acara persami di sekolah dasar pacarkeling 8 saat malam hari anisa sedang mau ke toilet dia mengajak khansa. Tapi dia gak mau di ajak herlina tapi dia tidak mau juga akhirnya dia pergi sendirian ke kamar mandi saat anisa melewati tangga mau ke toilet dia melihat sosok kuntilanak. Lalu dia kembali mangajak teman nya akhirnya semuanya mau menemani dia (anisa).

Dia menceritakan apa yang terjadi, akhirnya ketika melewati tangga teman nya tidak melihat sosok hantu. Mereka semua hampir sampai ke toilet, anisa pun masuk ke toilet saat anisa masuk ke toilet pintu tertutup dan anisa berusaha memangil temanya akhirnya mereka mendengar anisa dan masuk ketoilet “kenapa pintunya tertutup”.

Dan kata herlina “ayo kita ke pak guru atau bu guru yuk” kata khansa “ayo cepat teman-teman, aku sangat takut” kata anisa. Lalu mereka bergegas untuk memanggil guru. Setelah memanggil guru akhirnya pintunya dapat terbuka dengan sendirinya dan akhirnya anisa pun selamat, tamat.

Share This: