Cerita Mistis di Tempat Kerja

Cerita ini saya buat berdasarkan cerita nyata dan ini semua pengalaman saya saat berada di tempat kerja, sebelumnya saya minta maaf jika bahasanya kurang berkenan karena ini pertama kali saya berbagi cerita di KCH. Saya bekerja di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Sebenarnya saat awal masuk kerja saya sudah merasakan hal-hal yang mistis di tempat saya bekerja.

Tetapi saya berpikiran positif saja, so saya di sini niat bekerja. SPBU buka 24 jam yang mana semua karyawan harus kena rolling shift 3, pembagiannya seperti ini 1 minggu untuk pagi dan sore dan 2 minggu untuk shift malam. Saat saya kebagian giliran jam tidur pada saat jaga malam inilah cerita bermula. Entah salah apa, di saat saya tidur selalu di goda dengan adanya suara anak kecil, suara sinden menyanyi, dan suara gamelan.

Sontak saya langsung ambil langkah keluar kantor karena tempat saya tidur itu di dalam kantor dan hal itu membuat teman saya bertanya-tanya.
Teman: onok opo kok gopoh kabeh? (ada apa kok terburu-buru?).
Saya: gapopo bro nang kantor nyamuk’e akeh (tidak apa-apa bro di kantor banyak nyamuk).

Teman saya hanya membalas dengan senyuman dan berkata, tukuo autan kunu lo ojok lali kate turu ndungo (beli autan sana dan jangan lupa berdoa dulu sebelum tidur). Selesai saya membeli autan saya lanjutkan untuk kembali ke kantor dan tidur tidak lupa untuk berdoa, saat sedang asiknya saya tidur, ada suara orang yang mendengkur padahal saat itu saya sendiri.

loading...

Entah mengapa saya susah sekali untuk bergerak, seakan ada yang menahan tubuh saya, ketakutan melanda diriku, yang bisa saya lakukan cuma berdoa saja. Setelah itu mata saya terbuka, ya Allah betapa kagetnya, tepat di depan mata saya ada pocong yang menggeleng-gelengkan kepalanya, wajahnya hitam pekat sambil bilang “kapok, kapok, kapok” (syukurin).

Saya langsung menutup mata kembali sambil berdoa tak karuan berharap pocong itu hilang di hadapan saya, dan akhirnya saya beranikan untuk membuka mata dan alhamdulillah pocong itu sudah hilang. Saya mengambil hp alangkah terkejutnya, saya tidur baru 12 menit padahal kalau di pikir saya tidur serasa lama sekali apalagi ke tambah kejadian menyeramkan itu, akhirnya hari itu saya memilih begadang menunggu teman saya datang untuk gantian tidur.

KCH

Taufiq

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Taufiq has write 2,704 posts

Please vote Cerita Mistis di Tempat Kerja
Cerita Mistis di Tempat Kerja
Rate this post