Cerita Seram di Tempat Kerjaku

Nah kali ini aku mau cerita tempat dimana aku cari uang demi sesuap nasi *hehe. Aku kerja ditempat pengolahan kayu dikota kecil bernama S, setiap akhir tahun kami selalu mengadakan kenduri sebagai ucapan terima kasih kepada Allah SWT. Biasanya kami memotong satu ekor kambing terus kepala kambingnya dikubur dibawah alat mesin pemotong kayu itu. Dagingnya kami masak beserta lauk pauknya. Tapi karena kata bos kami kalau itu musrik jadi kepala kambingnya kami masak juga.

Di kerjaan aku ini pernah ada orang bunuh diri entah kapan tepatnya aku pun gak tahu pokoknya sudah lama sekali itu kejadiannya. Katanya sih hantunya masih ada sampai sekarang. Apalagi dikamar mandinya terkesan angker. Pernah ada cerita, dulu ada orang yang mau mandi, karyawan ditempat aku kerja juga. Saat dia mau buka pintu kamar mandinya, terdengar suara orang yang lagi mandi didalam.

Dia pun merasa tidak enak kalau harus menyuruh orang yang didalam cepat-cepat selesai mandinya, dia pun menunggu diluar pintu. Tapi sekian menit dia menunggu tidak ada orang yang keluar dari kamar mandi. Karena penasaran dia buka pintu kamar mandi, betapa terkejutnya dia tidak ada satu orang pun didalam, bahkan lantainya saja tidak basah. Saking takutnya dia pun mengurungkan niatnya untuk mandi dan memilih pulang dengan badan yang kotor.

Pernah juga waktu malam, yang jaga malam melihat kayu balok bergeser sendiri, masa iya kayu baloknya ditiup angin ya mustahil bukan. Terus kalau malam sering terdengar suara orang banting kayu padahal tidak ada orang yang lagi angkat kayu. Katanya memang ditempat aku kerja ini banyak penunnggunya, tapi alhamdulillah aku gak pernah menjumpai hal-hal macam itu dan jangan sampai.

Keponakan bos kami tinggal dan kerja juga dikilang ini, jadi ceritanya karena lapar dia mau beli makanan keluar. Masih sekitar jam 9 malam, terus dia dengar suara orang lagi gergaji diruang mesin. Karena penasaran takut ada yang mau mencuri, pelan pelan dia datangi asal suara itu. Dia lihat kedalam tidak ada bekas orang gergaji, karena sudah merasa ada yang aneh dia pun cepat-cepat keluar dari ruangan mesin itu. Nah itu dulu cerita tempat kerjaku, sebenarnya banyak lagi tapi jempolnya sudah pegal. Wassalam.

loading...

Lia Pioneer

Aku suka baca kisah misteri tapi aku tak mau jumpa apapun yang berbau misteri... fb.lia pioneer

All post by:

Lia Pioneer has write 12 posts