Cermin Ungu

Cermin ungu adalah cerita seram dari Jepang tentang sebuah kata terkutuk, jangan dibaca karena beresiko, namun jika sudah terlanjur baca maka resiko ditanggung oleh pembaca. Jika kamu masih mengingat ungkapan ini, pada saat kamu berusia 20 tahun, maka kamu akan mati. Bertahun-tahun yang lalu, ada seorang gadis jepang yang sangat sia-sia dan menghabiskan seluruh waktunya untuk menatap bayangannya di cermin.

Hadiah itu diberikan kepadanya sebagai hadiah special dari ibunya dan gadis itu sangat menyukai cermin tersebut dari hadiah lain yang telah diberikan kepadanya. Dan cermin itu adalah miliknya yang paling berharga. Gadis itu ingin terlihat cantik, sehingga membuatnya menjadi anorexia (kekurangan atau kehilangan nafsu untuk makan), membuat dirinya kelaparan sampai dia terlihat sangat kurus.

Suatu hari gadis ini ingin mendekorasi cermin miliknya, akhirnya dia memberi sentuhan cat warna ungu disekitar cermin miliknya. Sesaat setelah dia melihat wajahnya di cermin ungu, dia terkejut ketika melihat wajahnya sudah tidak secantik seperti dulu. Dia melihat wajahnya tampak terlihat pucat, keriput dan kusam dengan tulang yang menonjol dibalik kulitnya yang kasar.

Merasa ngeri melihat wajahnya melalui cermin ungu, akhirnya dia menghancurkan cermin miliknya hingga berkeping-keping, dan sesaat setelah itu dia merasa menyesal telah menghancurkan cermin tersebut. Di ulang tahunnya yang ke-20, gadis itu tampak bersiap-siap membuat pesta persiapan untuk hari ulang tahunnya, dan sesaat kemudian gadis itu tertabrak mobil dan meninggal ditempat.

loading...

Di saat sebelum meninggal, gadis tersebut hanya mengucapkan “cermin ungu”. Setelah pemakamannya, ketika orang tua dari gadis itu mencari cermin ungu didalam kamarnya, mereka tidak dapat menemukan cermin ungu miliknya. Akhirnya cerita cermin ungu dan kematian gadis ini menyebar dipelosok Jepang.

Setelah pemakaman gadis itu, dikatakan beberapa anak muda meninggal secara misterius. Semuanya meninggal saat berumur 20 tahun, dan tidak pernah diketahui apa penyebab meninggalnya, namun setelah diselidiki oleh pihak berwenang, ditemukan beberapa pecahan cermin berwarna ungu didalam kamar mereka.

Sejak hari itu, siapapun yang menyebut, membaca, dan melihat sebuah “cermin ungu” maka telah dikutuk dan dipercaya bahwa siapapun yang masih mengingatnya ketika berumur 20 tahun, maka orang itu akan meninggal dunia.

Catatan: Sangat penting buat kamu untuk menghilangkan sebuah kata, menyebut, maupun melihat cermin ungu dari pikiranmu. Maafkan aku, karena aku telah menceritakan cermin ini kepadamu.

Arie R

Arie R

Suka berbagi cerita dan senang membaca website seperti KCH!

All post by:

Arie R has write 68 posts