Cewek Cantik Misterius

Hi namaku aggus, aku tinggal di ketapang. Aku mau berbagi cerita kisah nyata tentang seorang cewek cantik misterius, langsung saja ya. Waktu itu malam minggu, aku sama teman-teman jalan ke cafe. Biasa anak muda suka nya nongkrong lalu temanku ngajakin ke taman. Ya kami semua pergi, nama nya taman kota ketapang.

Aku sama teman-teman duduk sambil cerita-cerita gak jelas. Waktu itu aku bawa kamera dan iseng iseng motret temen temen. Gak nyangka di dalam potretan ada cewek cantik duduk sendiri di belakang pojok teman-teman pakai gaun hitam, lalu aku deketin itu cewek yang lagi sendiri, singkat cerita aku kenalan sama itu cewek.

(G): Maaf, cewek boleh nemenin duduk gak?
cewek: boleh, (cuek).
(G): namaku aggus, nama kamu siapa?
cewek: herni
(G): kok sendirian dek.
cewek: ……..
(G): kok diem dek, ya udah ngumpul bareng abang yuk.
cewek: …..

Aku tarik aja tangan nya pelan, astaga dingin tangan nya. Dia lepasin tangan nya dari aku. Dan aku tau dia gak mau ngumpul, jadi aku temani saja dia keliling taman. Karena dingin, aku lepas deh jaketku lalu pinjamkan ke dia. Kata nya besok ambil aja lalu di kasih tau alamat nya. Dan aku pun langsung balik sama teman-temanku. Lalu mereka nanya,

loading...

Teman: lo dari mana.
Aku: habis jalan sama tu cewek.
Teman: mana ada cewek di situ dari tadi kami lihatin lo ngomong ngomong sendiri gak jelas.
Aku: astaga beneran gue baru jalan sama itu cewek di situ tuh. Jaketku aja sama dia.
Teman: jangan jangan setan man.
Aku: gak mungkin lah.

lalu aku sama teman lain nya pulang ke rumah masing masing. Semalaman aku gak bisa tidur kebayang jalan sama cewek cantik itu. Tapi aku bakalan buktiin kalau semalam sama itu cewek. Besok nya aku cari itu alamat sama teman karena gak tau alamat nya di tanya deh sama penduduk setempat. Dan kata mereka ini alamat kuburan belakang taman yang semalam aku kesana. “Ser” keringat dingin pun bercucuran. Pas aku sama teman kesana, pas di nisan itu tergantung deh jaketku. Spontan aja aku sama teman-teman terkejut banget.

Teman: tuh kan semalam kamu ketemu sama “Setan!!” dan temanku lari ninggalin aku sendiri. Aku pun ikutan lari saat aku tengok lagi ada cewek cantik di nisan itu melambaikan tangannya dengan muka hancur banget. “What the hell, setan” tamat.