Cinta Segi 3 Part 3

Assalamualaikum all kembali lagi dengan saya nih dan ini kelanjutannya dari cinta segi 3 part 2. Langsung saja kita mulai ke TKP. “*Argh”teriak saya saat terbangun, tiba-tiba disampingnya berdiri seorang wanita yang berwajah pucat sedang tersenyum kepadanya.

loading...

“Siapa kamu?” tanya saya.
“Maaf buat kamu kaget, kenalin aku sumarni” ucap wanita itu sambil mengulurkan tangannya.
“Bagaimna kamu bisa masuk kesini?” tanya saya tanpa menyambut tangan sumarni.
“Kamu gak lihat kaki aku?” tanya sumarni balik.

Saya pun memandangi kaki sumarni lalu diam sejenak.

“Kamu hantu?” tanya saya.
“Iya, sebenarnya aku sudah mengikuti kamu dari kemarin, eh saat kamu lihat aku malah pingsan” jawab sumarni.
“Jadi kamu kunti kemarin?” tanya saya.
“Iya, jadi aku gak berani nampakin diriku dulu habisnya kamu malah pingsan, ini sekarang baru aku muncul, tapi dengan wujudku semasa hidup dulu”.

“Lalu kenapa kamu ngikutin saya?” tanya saya.
“Rumahku hancur terkena samabran petir kemarin, jadi aku mengikuti kamu, boleh ya aku tinggal disini?” ucapnya sambil tersenyum.

(Biar senyum tetap seram tahu) gumam saya dalam hati.

“Aku sudah minta ijin sama pak aji kok, genderuwo penunggu rumah ini, boleh ya?” tanya sumarni.
“Jadi namanya aji, gak ah, masa iya saya tinggal sama hantu” ucap saya.
“Ya, terus aku tinggal dimana *dong?” tanyanya memelas.
“Ya sudah gini saja kamu tinggal dipohon depan rumah itu saja gimana? Masa iya dirumah, entar saya saja yang manusia”.

“Ya sudah deh, tapi boleh gak aku jadi teman kamu andi?” tanya Sumarni.
“Teman? Ada-ada saja kamu ini, masa iya hantu berteman dengan manusia”.
“Ya tidak apa-apa kan apa salahnya?”.
“Ya sudah tapi dengan syarat jangan muncul dengan wujud kunti kamu itu ya? Seram karena darah semua”.

“Iya, janji” ucapnya sambil meringis kesenangan.
“Ya sudah sana saya mau mandi”.
“Boleh ikut? *Hihihi”.
“Enak saja, awas kalau kamu mengintip” ucap saya.
“Tidak kok, ya sudah deh aku kepohon depan rumah dulu saja lah *dadah” ucapnya sambil menghilang.

Selanjutnya baca di cinta segi 3 part 4.

Andi Putra Nariswara

Andi Putra Nariswara

All post by:

Andi Putra Nariswara has write 6 posts