Cinta Segi 3 Part 4

Assalamualaikum all kembali lagi dengan saya nih dan ini kelanjutannya dari cinta segi 3 part 3. Langsung saja kita mulai ke TKP. Pertemanan mereka pun semakin hari semakin akrab, kemana saya pergi sumarni selalu mengikuti, bahkan tidak jarang sumarni menolong andi saat dalam kesulitan. Saya pun sudah terbiasa melihat penampakan dimana-mana, begitu juga dengan melihat sumarni yang setiap hari menyambutnya diatas pohon depan rumah saya.

“Kamu mau kemana andi?” tanya sumarni
“Tanya melulu, biasanya juga langsung mengikuti saja kemana-mana” ucap saya.
“*Hihihi, iya”.

loading...

saya pun mengendarai motor butut diikuti sumarni dibelakngnya, tiba-tiba saya berhenti sambil menoleh kearah tepi jalan didepan gedung tua.

“Kok berhenti sih?”.
“Kamu tidak lihat itu?” ucap saya.

“Lihat, hantu noni itu kan? Memangnya kenapa?”.
“Auranya positif, tapi dia kok kayak muram begitu ya?”.
“Ih ngapain sih ngurusin dia, sudah ayo lanjut”.
“Kamu ini sesama wanita tidak kasihan apa?”.

“Ih apa sih, ya sudah sana tolongin” ucapnya sedikit cemberut.
“Kamu kenapa? Cemburu?” tanya saya.
“Ih apaan sih!” jawabnya sambil kesal.

Saya pun menghampiri hantu noni itu lalu menyapanya.

“Hai, kamu kenapa? Kayaknya sedih banget?”.
“Kamu bisa lihat aku?” tanya hantu noni.
“Kalau tidak bisa, masa iya saya tanya kamu”.
“Aku sedih, gedung tua itu rumahku, mau dirobohkan untuk dijadikan taman” ucapnya sambil menitikan air mata.

“Eh jangan nangis *dong, siapa tahu saya bisa bantu, saya andi kamu siapa?”.
“Aku angela” jawabnya.
“Oh angela, nama yang bagus, dan cantik seperti orangnya” ucap saya menghibur.
“Makasih” sambil tersenyum kecil.

“Kalau rumah kamu digusur kamu ikut saya saja gimana?”.
“Ikut tinggal sama kamu?” tanya Angela.
“Iya, disana juga ada teman kok namanya sumarni, itu dia”.

Belum selesai saya menunjuk kearah sumarni tadi sudah tidak ada disana.
“Kemana itu orang, tadi disana kok”.
“Sumarni siapa?” tanya Angela.

“Dia hantu juga teman saya, rumahnya juga hancur tersambar petir, terus dia ikut saya gitu” ucap saya.
“Oh, jangan-jangan dia tidak suka sama aku lagi”.
“Ah itu urusan saya kalau kamu mau? Ayo, kamu boleh tinggal dirumah saya” lanjut saya.

Tunggu selanjutnya di cinta segi 3 part 5 ya, kalau saya sudah ada uang buat pergi ke Warnet.

Andi Putra Nariswara

Andi Putra Nariswara

All post by:

Andi Putra Nariswara has write 6 posts