Di Culik Wewe Gombel

Hai namaku Nily, pada hari minggu aku, kakak dan adik pergi ke sebuah taman di solo. Aku ke sana bukan dengan kemauanku sendiri tapi yang ingin ke taman adalah kakak dan adik. Saat aku sedang asik bermain bersama kakak, adik pergi bermaim sendiri dan dia tidak ijin dulu kepadaku atau kepada kakak.

Dan kami pun mencari carinya, kami tidak menemukannya dan saat sedang mencari adik tiba tiba ibu datang. Aku dan kakak pun langsung menghampiri ibu lalu aku berkata “ibu adik hilang…” tapi ibu terdiam tak bergeming dan tiba tiba ibu menarik aku dan menarik kakak. Tapi aku pikir kami akan pulang atau mencari adik, tapi ternyata tidak ke duanya.

Dan kamu dibawa ke sebuah hutan yang gelap dan sepi, tiba tiba kami di jatuhkan ke bawah lalu aku melihat adik ku yang tidak sadarkan diri sambil tangan kanan adik ku berdarah. Dan karena takut adik kenapa-napa, aku dan kakak segera pergi membawa adik-ku untuk pulang ke rumah.

loading...

Tapi kami tidak menemukan jalan pulang dan karena kelelahan kami pun beristirahat dan lama kelamaan kami tertidur pulas. Saat terbangun kami sudah berada di rumah dan kata mereka sebenarnya aku bukan tertidur pulas. Tapi aku tidak sadarkan diri lalu aku pun segera ke kamar adik dan aku melihat adik-ku yang sedang terbaring lemas sambil di opname.

Sebenarnya luka adik-ku bukan hanya di tangan tapi di kaki dan kepala dan luka adik juga cukup parah dan aku pun segera ke kamar kakak. Ternyata kakak sudah sadar dan dia sedang makan dan kata ibuku kami diculik selama 5 hari dan aku pun tidak pernah pergi ke taman lagi tanpa ibu.

Share This: