Cuma Ingin Kenalan Saja

Hai semua, namaku ages kurniaty. Umurku 20 tahun. Ini adalah pertama kalinya aku mengirim cerita loh. Aku juga sangat suka baca cerita yang sudah di post disini loh. Jadi langsung kecerita saja ya. Aku adalah seorang mahasiswi disalah satu perguruan tinggi di Metro Lampung. Aku berasal dari daerah Baturaja. Jadi aku disini tinggal disalah satu kostan yang berada dekat dengan kampusku.

Meskipun rencana awal aku kuliah disini untuk menggantikan kakak perempuanku untuk menemani nenekku. Namun apa daya, saat aku baru mendaftar ternyata Allah telah menetapkan takdir lain untuk nenekku. Karena jarak dari rumah ke kampusku itu membutuhkan waktu yang lama, jadi aku pulang kerumahnya kalau habis UAS saja. Karena jarak liburnya kan lama banget.

Jadi aku gak capek dijalan dan sekalian hemat ongkos untuk pulang. Kejadian ini terjadi saat aku pertama tinggal dikostan ini. Jadi ceritanya aku itu kan suka sekali nonton drama Korea sampai tengah malam, bahkan terkadang sampai adzan subuh. Suatu malam saat aku sedang asyik nonton drama Korea tiba-tiba aku mendengar ada langkah orang berjalan dihalaman kostanku.

Awalnya aku tidak curiga sama suara itu. Tapi lama-lama aku pun penasaran dengan suara itu. Akhirnya aku memutuskan untuk melihat keluar melalui jendela kamarku. Tapi saat aku lihat tidak ada siapapun diluar. Aku pun tidak merasa curiga sedikit pun. Tak lama setelah itu aku mendengar lagi ada orang yang sedang menyapu dengan menggunakan sapu lidi dihalaman kostanku.

Aku pun memutuskan untuk melihatnya. Namun saat aku lihat tetap saja tidak ada orang diluar. Tapi pada saat itu aku pun tidak merasakan ada yang aneh. Aku hanya berpikir mungkin aku hanya salah dengar saja. Namun lama-lama kejadian itu terulang setiap malam. Hingga akhirnya aku beranikan diri untuk bercerita kepada anak kostan yang sudah lama tinggal disini. Ternyata mereka juga pernah mendengar suara-suara seperti itu saat mereka baru pertama kali tinggal disini.

Namun lama kelamaan suara itu tidak pernah terdengar lagi. Dan anehnya setiap ada anak baru yang tinggal dikostan ini mereka awalnya mendengar suara seperti itu. Tapi setelah lama mereka tidak akan mendengar suara itu lagi. Mungkin “mereka” cuma ingin kenalan saja. Sekian yang dapat aku ceritakan. Mohon maaf kalau ceritanya tidak seram.

loading...
KCH

ages kurniaty

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

ages kurniaty has write 2,704 posts

Please vote Cuma Ingin Kenalan Saja
Cuma Ingin Kenalan Saja
5 (100%) 1 vote