Cursed

Ini cerita buatanku tentang cursed, ya! Yuk mulai! “Mimpi ini. Memori yang hilang, teka teki yang aneh terlihat jelas di benakku! Teka teki yang tak bisa dilupakan dan misteri dimana saat bulan darah datang jalan kebenaran akan terhapus dan roh roh terperangkap dibalik batu akan tersenyum”.

Perkenalkan namaku Yuki Suzume. Aku memiliki teman bernama Aimi, Aika, Michelle, Megume dan juga Yuri Morohoshi. Belakangan ini Yuri terlihat aneh. Dia selalu tampak lesu dan pucat. Serta menjauh dariku, padahal dulu ia adalah anak yang sangat ceria. Aku takut dia iri padaku karena ayahku naik pangkat menjadi direktur dan ayahnya masih menjadi pegawai biasa. Maka akupun menelfonnya.

Yuki : Halo? Apakah bisa bicara dengan Yuri?
Yuri : Boleh. Ini Yuri. Oh, ya ini siapa ya?
Yuki : ini Yuki. Kamu mengapa berubah? Marah ya padaku?
Yuri : Ti… tidak.
Yuki : terus mengapa? Aku ingin kita seperti dulu lagi Yuri.
Yuri : Ma… maaf, kurasa tidak bisa.

“Tuut.. Tutt…” Terdengar Yuri mematikan telfon.
Yuri : Hah.. Dia kenapa, ya? Keesokan harinya disekolah.
Yuki : Saat istirahat aku harus menanyakan pada Yuri!
“Kriiing!!” Tanda istirahat.

loading...

Entah mengapa Yuri tampak sangat ketakutan dan pergi melalui pintu belakang sekolah. Akupun mengikuti Yuri. Dan dia tiba tiba masuk kedalam hutan. Ya, aku kenal hutan ini. Ini adalah hutan “Mamogorachi” hutan paling lebat di kota “Candyland” ini. Aku tak tahu seluk-beluk hutan ini. Akupun teringat seseorang, Hitoshi Candie Morgaux! Anak pemilik kota Candyland ini.

Dan aku juga baru ingat bahwa hutan ini adalah milik ayahnya. Akupun bergegas. Dan Yuri ternyata berada di. Maaf, ya teman-teman disambung ke part 2.

Share This: