Daging Keluarga Part 3

Sang ayah mulai merasa keheranan. Ia pun segera memasuki rumahnya. Sebelumnya di gagang pintu terdapat sebuah tulisan berwarna merah dengan darah, mengatakan bahwa rumahnya adalah tempat 3 orang meninggal. Sang ayah tidak percaya dengan tulisan itu. Ia langsung masuk ke dalam rumah dan tidak dapat menemukan istri serta anak-anaknya.

Hanya tersisa bercak darah dan potongan daging kecil-kecil. Semua rumahnya sang ayah bongkar. Tapi dia tetap tidak menemukan keluarganya. Akhirnya ia pun menanyakan kepada tetangga terdekatnya. “Pak, mana keluarga saya? Dari tadi tidak ada di rumah” kata sang ayah. “Maaf, saya tidak tahu. Saya hanya melihat rumahnya sudah berantakan. Setelah itu keluarganya pergi menuju arah jurang selatan” jawab tetangganya.

loading...

Ia merasa tidak percaya sama sekali dengan jawaban dari tetangga tersebut. Ia pun segera menanyakan semua warga yang ada dan tetap jawabannya selalu sama. Tidak ada yang berbeda sedikitpun. Akhirnya sang ayah menuju jurang selatan. Betapa kagetnya setelah sampai dijurang tersebut. Sang ayah menemukan 3 orang mayat yang telah membusuk.

Mayat yang satu perempuan, mayat yang satu seperti anak perempuan itu tetapi laki-laki, dan yang terakhir anak perempuan itu kelaminnya termasuk jenis seperti ibunya. Sang ayah pun bertanya-tanya dalam hati. Siapa yang sudah membuang mayat ini disini? Sobat KCH, bersambung ya ke Daging Keluarga Part 4.

KCH

Shaille

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Shaille has write 2,670 posts