Daging Keluarga Part 4

Sang ayah pun bertanya-tanya siapa yang telah membuang mayat disini. Mana mungkin orang sengaja melewati jurang lalu membuang 3 mayat? Dan, hei! Itu mirip dengan istri dan anak sang ayah. Sang ayah segera berteriak-teriak memanggil nama sang istri dan anaknya itu sehingga menjadi gila. Setelah itu datanglah penjual daging keluarga.

“Pak? Saya akan menunjukkan apa yang telah terjadi sebelum bapak membeli daging keluarga jualan saya. Bapak mau lihat? Silakan lihat” kata penjual daging keluarga itu. “Baiklah! Saya ingin melihatnya, cepat-cepat! Saya ingin mengetahui apa yang telah terjadi dengan keluarga saya!” jawab sang ayah menangis. “Baiklah, bapak harus sabar. Kalau tidak, bapak maukah menjadi seperti mereka?” jelasnya sambil tersenyum sinis.

loading...

Akhirnya bapak penjual daging itu menghilang. Jadilah sebuah rumah sang ayah. Sang ayah melihat penjual daging itu mengintip lewat bolongan pintu. Saat sang ayah keluar, penjual daging itu bersembunyi. Setelah sang ayah berada di kejauhan, sang penjual masuk dan membunuh keluarga sang ayah. Lalu mereka dirasuki oleh penjual daging keluarga.

Mereka hidup kembali dan menuju jurang dan menjatuhkan diri mereka di jurang hingga membusuk. Sekarang tinggal satu korban lagi maka akan menjadi final. 1000 daging telah dimakan oleh penjual daging keluarga. Keadaan berubah menjadi seperti semula. Lalu artinya itu adalah mayat keluarganya? Sobat KCH, lanjut ya ke Daging Keluarga Part 5.

KCH

Shaille

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Shaille has write 2,670 posts