Dapat Teman Baru

Assalamualaikum, halo kawan-kawan semua. Bayu aji kembali nongol lagi (gak bosan ya nongol terus? Kalau bosan aku gak akan nongol lagi deh, *huhu I’m so sad). Oke, aku akan menceritakan kejadian yang aku alami hari senin lalu, aku mendapat teman hantu baru. Jadi ceritanya murid sekolah aku UNBK disekolah dunia lain (gak pakai dunia *peak) disekolah lain.

Kami mengerjakanya di MAN bekonang karena disekolahku tidak ada jaring ikannya (lama-lama gila nih bayu). Gak ada jaringan maksudnya. Aku mendapat sesi pertama, sesi pertama berangkat pukul 05.30, kami pergi kesana naik mobil guru kami. Kami sampai disana pukul 06.30, sesampainya disana kami masih menunggu jam dimulainya UNBK, sambil menunggu jam dimulai kami pergi ke kantin yang ada disana.

Entah kenapa sesampainya dikantin perutku sakit, lalu aku pergi kekamar mandi, setelah selesai aku melihat ada seorang cewek jongkok sambil menangis. Sebenarnya aku tahu kalau dia ini hantu, lalu aku menghampirinya dan menanyakan “kenapa kamu menangis?” lalu dia langsung menatapku (by the way, dia ini cakep banget guys, kalau dia manusia akan aku lamar *hehe, sekolah saja belum kelar, langsung lamar-lamar saja) dan berkata “kamu bisa melihatku?”

Aku berkata “iya aku bisa melihatmu, perkenalkan namaku bayu, apa yang bisa aku bantu?” lalu cewek itu menjawab “namaku vira, maukah kamu jadi temanku? Aku kesepian disini, semua tidak ada yang mau jadi temanku”. Bayu “ya sudah, kamu boleh ikut aku kalau kamu mau”. Tiba-tiba temanku dendi datang dan ngomong “lho gila ya bay? Ngomong sendiri”.

Bayu “apaan lo? Aku ngomong sama nyamuk nih” (gila nih bayu masa ngomong sama nyamuk). Dendi “tuh kan memang lu gak waras, ya sudah ayo masuk, bel sudah bunyi tuh” aku pun hanya bisa menahan malu. Selepas ujian kami pun pulang, si vira ini ngikut aku pulang. Sesampainya dirumah dia aku suruh tinggal dipohon mangga depan rumah, tapi dia gak mau katanya dia dimarahin sama si boncel (boncel itu yang aku ceritakan di “penghuni pohon mangga” itu).

loading...

Terus aku bilang deh sama si boncel agar gak gangguin si vira. Tiap malam aku selalu bangun, dan saat membuka mata pasti si vira sudah ada didepan mata, tapi aku biarkan katanya dia mau jaga aku. Sekian, itulah cerita saya. Sebelum mengakhiri jumpa kita saya mohon ke member KCH yang punya facebook tolong gabung ke grup KCH soalnya grupnya sedikit sepi gan.

Lalu bagi yang mau add instagramku silahkan, yang gak mau juga gak apa-apa. Sekian, see you next time. Wassalamualaikum wr, wb.
Instagram: @Saputra jr.142

BAYU Aji

Bayu aji

Kalo baca kch jangan malam malam,nanti ada yang nemenin lho.

All post by:

Bayu aji has write 11 posts