Darah Siapa ini?

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku bismi from Aceh, ini adalah ceritaku yang ke-79. Ada yang kangen gak sama aku? Pasti kangen *dong hehe. Oke kejadian ini kualami 2 hari yang lalu. Malam itu, malam jumat, sehabis baca yasin aku pun langsung tidur. Aku lihat jam menunjukkan angka 10.12 malam. Di saat aku terbawa bunga tidur, aku merasakan seperti ada sesuatu di bantalku.

Dengan malas aku pun menghidupkan lampu, dan betapa terkejutnya aku bahwa ternyata terdapat darah di atas bantalku. Darah itu sungguh menjijikkan, baunya menyengat hidungku. “Pantasan tadi gak ada dech” pikirku. Suasana didalam kamar terasa berbeda, aku membakar bantal yang berdarah busuk itu. Kakakku bertanya ada apa, tapi aku tidak mau menceritakannya.

Saat kuambil bantal lain dilemari, kulihat darah itu kembali muncul, tepatnya di atas kasurku. Ada apa ini, darah siapa ini? Tanyaku dalam hati. Tidak lama kemudian kulihat di bawah pohon jambu terdapat sosok lelaki bertubuh besar, berpakaian serba hitam, aku ketakutan dan langsung meloncat ke atas kasurku yang berdarah itu. Keringat dingin mulai keluar, kudengar tapak kaki mulai mendekat, aku menutupi diriku dengan selimut.

Aku mulai membaca ayat kursi dan surat yasin, kupenjamkan mata dan tak akan pernah kubuka sebelum pagi. Tak lama kemudian aku pun tertidur. Entah apa yang terjadi selanjutnya, keesokan harinya, darah semalam yang kulihat sudah menghilang begitu saja, aneh bukan? Sebenarnya darah apa dan siapa ini? Aku masih mencari tahu hal itu sampai sekarang, jadi bersabar ya.

loading...

Oh iya maaf ya sudah lama gak kirim cerita, habis ponselku error sih. Tapi tenang saja bisto sudah kembali *hehe, salam buat kak gina, aji, sanusi, kak nurul, kak yain, mandha, budi, dan siapa ya, bang john yang manis, serta seluruh sahabat KCH lainnya. Wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi Jasein

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi Jasein has write 90 posts

Please vote Darah Siapa ini?
Darah Siapa ini?
Rate this post